Seringkali, kita berpikir bahwa kita tidak bisa membuat cappuccino Italia asli di rumah. Kita harus pergi ke kafe atau membeli mesin mahal dan mengikuti kursus barista dalam membuat kopi. Tapi tahukah Anda bahwa Anda sebenarnya bisa membuat cappuccino yang enak di rumah hanya dengan mesin kopi Nespresso Anda?

Nah, mesin kopi Nespresso Anda dan kopi yang sangat enak. Jika Anda berada di pasar untuk pod Nespresso Italia, Anda tidak dapat melewati Gimoka. Dimulai di bar dan kafe Italia lebih dari 50 tahun yang lalu, Gimoka baru saja mulai memasok peminum rumahan Italia dengan pod yang kompatibel dengan Nespresso.

Dibuat di tempat pemanggangan kopi keluarga di Danau Como, kapsul kopi Gimoka diracik secara ahli dari biji-biji Fair Trade terbaik yang ramah lingkungan dan ekonomis yang bersumber dari seluruh dunia. Mereka dikemas dalam kapsul tertutup panas, sehingga tidak akan kehilangan rasa bahkan berminggu-minggu setelah dibuka, yang berarti Anda dapat menikmati espresso Italia asli tanpa meninggalkan dapur Anda. Pod juga sepenuhnya dapat didaur ulang dan organik, jadi hati nurani Anda juga jernih!

Berbekal mesin kopi Nespresso, susu, dan beberapa kapsul yang kompatibel dengan Nespresso, Anda siap membuat cappuccino Italia yang benar-benar nikmat.

  • Langkah pertama adalah memanaskan susu Anda. Jika Anda memiliki frother di rumah, Anda bisa menggunakannya. Jika tidak, panaskan saja susu Anda di dalam microwave atau di atas kompor, lalu kocok dalam blender atau dengan tongkat blender hingga berbusa. Seharusnya hanya butuh satu menit. Aduk dan atur ke satu sisi.
  • Langkah kedua adalah membuat espresso Italia Anda. Selalu panaskan cangkir kopi Anda dengan sedikit air mendidih sebelum diseduh. Jika tidak, kopi Anda akan menjadi dingin bahkan sebelum Anda dapat menyesapnya untuk pertama kali. Ambil pod yang kompatibel dengan Nespresso Italia. Kami menyukai campuran Intenso Gimoka untuk cappuccino kami. Rasanya manis dan kuat sehingga Anda tidak perlu menambahkan gula atau khawatir susu akan membanjiri kopi Anda.
  • Nyalakan mesin kopi Nespresso Anda dan biarkan memanas. Anda tidak pernah ingin menyeduh espresso dengan mesin dingin. Dengan melakukan itu, kopi tidak meresap dengan benar dan Anda berakhir dengan kopi yang lemah dan tidak enak. Jadi, setelah mesin kopi Nespresso Anda memanas, ambil pod Anda dan mulailah menyeduh. Saat kopi tumpah, miringkan gelas Anda sedikit untuk memastikan kopi mengalir di sisi cangkir.
  • Terakhir, tambahkan susu dan taburi dengan sedikit buih susu. Taburan bubuk cokelat juga bagus.

Dan itu saja. Cappuccino Italia yang sempurna dengan tidak lebih dari mesin kopi Nespresso Anda dan beberapa pod Nespresso Italia yang enak. Selamat menikmati!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.