Chocolate frosting adalah sentuhan akhir yang sempurna pada kue panggang Anda. Bisa dibuat di rumah dengan mudah menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Mixer tugas berat diperlukan untuk resep ini karena Anda perlu memblendernya selama tujuh hingga sepuluh menit dengan kecepatan sedang agar bahan-bahannya tercampur bersama dan memberi Anda tekstur yang lebih ringan. Ini akan memudahkan Anda untuk mengoleskan frosting di atas kue Anda dan memastikan bahwa semua bahan memiliki perubahan untuk menyatu.

Ini resep puding coklat favorit saya. Anda bisa mengganti krimer kopi bubuk dengan krimer bubuk rasa lain, dan Anda juga bisa mengganti krim kocok kental dengan rasa krimer kopi cair. Pilihannya tidak terbatas ketika Anda melihat jumlah krimer kopi cair yang ada di pasaran.

Pembekuan cokelat ini cukup kaku untuk menyalurkan bunga dan dekorasi lainnya dan rasanya ringan di mana Anda bisa memakannya dengan sendok.

Pembekuan Buttercream Cokelat

  • 8 cangkir gula kembang gula
  • 1 cangkir krimer kopi bubuk
  • 2 sdt garam
  • 2 cangkir mentega tawar
  • 1-1/2 cangkir pemendekan Crisco
  • 3/4 cangkir kakao panggang tanpa pemanis atau kakao belanda
  • 1/2 – 3/4 cangkir krim kocok kental
  • 2 sdm ekstrak vanila murni atau pasta kacang vanila
  1. Dalam KitchenAid atau mixer tugas berat lainnya, gabungkan semua bahan kering. Blender selama dua menit untuk menggabungkan.
  2. Tambahkan mentega lunak dan pemendekan Crisco ke dalam campuran kering dan mulailah memblender dengan kecepatan rendah untuk digabungkan. Anda mungkin ingin menutupi mixer Anda dengan handuk. Campuran akan sangat kental pada saat ini.
  3. Mulailah menambahkan krim kocok yang berat. Naikkan kecepatan campuran untuk mengocoknya sedikit lagi, lalu turunkan kecepatannya dan tambahkan ekstrak vanila.
  4. Kocok dengan baik pada kecepatan sedang selama tujuh sampai sepuluh menit sampai Anda mencapai konsistensi yang diinginkan.

Variasi dari resep ini juga dapat dibuat dengan mengganti bagian dari krim kocok yang kental dengan Grand Marnier. Anda juga dapat mengganti beberapa krimer kopi bubuk dengan bubuk espresso untuk memberikan kombinasi rasa yang berbeda.

Resep frosting cokelat ini bisa dibuat terlebih dahulu dan dibekukan, lalu dicairkan saat siap digunakan. Setelah dicairkan, dapat dikocok kembali tanpa masalah. Kue coklat beku juga bisa dibekukan. Dinginkan kue yang dilapisi frosting cokelat sampai frosting mengeras, lalu tutupi seluruh kue dengan kertas lilin atau kertas roti. Kemudian tutupi kue sepenuhnya dengan aluminium foil tugas berat. Ini akan tetap segar selama beberapa bulan di dalam freezer. Semoga membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.