Ketika orang memasak, mereka sering lebih suka menggunakan cokelat batangan dalam makanan penutup mereka daripada membuatnya dari awal atau menggunakan campuran bubuk kakao. Cokelat memberi koki konsistensi yang lebih tebal dan rasa yang lebih kuat.

Terkadang, Anda tidak perlu memasak cokelat untuk mendapatkan hidangan yang sempurna. Kue dan makanan penutup seperti kue tar renyah peppermint tidak memerlukan cokelat leleh di lapisan atas. Yang perlu Anda lakukan adalah memecahkan atau memarut cokelat mint di atas dessert tanpa pelit.

Kotak cokelat fudgy adalah hidangan penutup lezat yang akan sesuai dengan selera siapa pun. Tambahkan potongan cokelat ke dalam campuran fudge dan masak sampai meleleh sepenuhnya. Setelah meleleh Anda dapat menambahkan campuran panas ke nampan persegi dan membekukannya sampai set. Anda kemudian dapat menyajikan kotak ini kepada keluarga dan teman Anda. Begitu mereka mencicipi kotak cokelat fudgy ini, Anda pasti akan tersenyum.

Apakah Anda membuat biskuit atau kue? Anda bisa memasukkan sepotong cokelat ke dalam campuran setelah disendok ke nampan. Anda kemudian dapat menutupi cokelat dengan sedikit lebih banyak adonan lalu memasukkannya ke dalam oven. Ini memberi keluarga dan teman Anda suguhan ekstra dalam suguhan itu.

Croissant cokelat akan disukai oleh orang yang lebih menyukai sedikit rasa manis dalam sarapannya. Tidak banyak persiapan ekstra sebelum memasukkan sekumpulan croissant ke dalam oven. Tambahkan beberapa potong cokelat ke dalam kue mentah sebelum menggulungnya dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mendapatkan croissant cokelat yang lezat.

Kue bolu terkadang bisa membosankan bagi koki penganan. Untuk menambah kegembiraan pada kue bolu, lelehkan cokelat batangan dan tuangkan di atas kue favorit Anda. Anda mungkin perlu memasukkannya ke dalam lemari es sebelum disajikan agar glasir mengeras dan menghasilkan kue yang profesional. Jika Anda sering memanggang kue, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan bahan-bahan dalam jumlah besar dari uang tunai dan grosir angkut Anda.

Anda juga bisa membuat frosting menggunakan cokelat batangan. Tentu saja, Anda perlu mencairkannya dan menambahkan minyak atau susu sebelum menambahkannya ke frosting buttercream Anda, tetapi rasanya akan lezat di cupcakes atau kue tiga tingkat. Ini juga akan diatur dengan frosting buttercream karena cokelat cenderung mengeras setelah dingin.

Bosan menggunakan air gula untuk menempelkan hiasan gula ke fondant? Cukup gunakan cokelat leleh untuk menempelkan dekorasi pada kue Anda. Perlu diingat bahwa meskipun lebih enak dan lezat, ini tidak akan berhasil untuk kue berwarna lebih terang karena cokelat cokelatnya akan mudah terlihat. Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan cokelat putih. Semoga membantu Artikel makanan dan minuman ini dalam menyajikan masakan menggunakan coklat.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.