Selalu muncul pertanyaan sepert ini, Adakah yang bisa dilakukan untuk menghentikan rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami?

Jika rambut Anda rontok dan Anda menanyakan pertanyaan di atas, maka Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda akan menemukan beberapa tip dan solusi sederhana namun terbukti yang dapat Anda mulai terapkan hari ini untuk menghentikan rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut dalam waktu sesingkat mungkin sesuai dengan kemampuan genetika Anda.

Soalnya, rambut rontok adalah masalah yang dihadapi banyak orang saat ini. Ini disebabkan oleh berbagai alasan dan jadi apa yang berhasil untuk Anda mungkin tidak berhasil untuk orang lain dan apa yang berhasil untuk orang lain mungkin belum tentu berhasil untuk Anda. Namun, menurut pengalaman saya, cara terbaik untuk memerangi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut adalah dengan mengatasi masalah tersebut baik secara internal maupun eksternal.

Apa Yang Saya Maksud Dengan Secara Internal dan Eksternal?

Nah, kebanyakan orang berpikir bahwa mereka dapat menerapkan beberapa solusi topikal ke kepala mereka untuk melihat hasil tetapi itu tidak benar. Menurut saya, lebih dari 80% pertumbuhan rambut Anda berkaitan dengan apa yang Anda masukkan atau tidak masukkan ke dalam tubuh Anda.

Misalnya, jika Anda tidak mendapatkan cukup seng atau zat besi dari makanan Anda, Anda bisa mengalami kekurangan seng atau zat besi yang dapat menyebabkan rambut rontok. Anda juga perlu mendapatkan vitamin dan mineral serta protein yang tepat untuk mensuplai folikel rambut dengan nutrisi agar bisa tumbuh.

Singkatnya, untuk mendapatkan seluruh rambut Anda ke belakang, Anda perlu melakukan kombinasi beberapa hal untuk hasil terbaik. Saya telah membuat daftar 3 kategori hal-hal yang perlu Anda lakukan di bawah ini.

  1. Pencegahan Lebih Baik Daripada Satu Pound Pengobatan
    Itu adalah aksioma umum Benjamin Franklin yang berhubungan dengan rambut rontok dan pertumbuhan kembali rambut. Artinya, Anda harus menghindari melakukan hal-hal yang dapat mempercepat masalah kerontokan rambut Anda. Misalnya, hindari penggunaan alat pengeriting rambut, pengering rambut, dan hanya gunakan 100% produk organik dan alami untuk rambut Anda.
    Anda juga harus memastikan rambut tetap bersih karena kotoran dan minyak dapat menyumbat folikel dan menghambat pertumbuhan.
  2. Suplai Rambut Anda Dengan Nutrisi Yang Cukup
    Sudah menjadi fakta umum bahwa kita tidak akan pernah mendapatkan semua vitamin dan mineral yang kita butuhkan hanya dari makanan yang kita makan setiap hari. Kami harus merumput buah-buahan dan sayuran 24/7 bahkan untuk mendekati. Meski begitu, Anda akan mencapai titik ketika Anda kenyang dan tidak bisa makan lagi.
    Jadi apa solusinya?
    Anda dapat mengonsumsi suplemen alami yang efektif yang telah distandarisasi untuk mengandung semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan dalam dosis yang tepat untuk pertumbuhan rambut. Ada beberapa yang efektif di pasaran, pastikan untuk melakukan penelitian yang memadai sebelum Anda menghabiskan uang hasil jerih payah Anda untuk produk yang mungkin tidak berguna.
  3. Rawat Rambut Anda Dengan Produk Yang Tepat
    Dimulai dengan sampo dan kondisioner Anda, pastikan untuk menggunakan yang bebas bahan kimia, bebas paraben, dan tidak mengandung pewarna, sulfat, bahan pengisi sintetis, dan pengawet. Cobalah untuk menggunakan sisir gigi yang lebih besar karena sisir yang lebih kecil dapat membuat rambut Anda terlalu tegang dan menariknya dari akar.

Kesimpulan :
Bergantung pada sumber rambut rontok Anda, membuat beberapa perubahan dapat mengatasi masalah tersebut. Pastikan Anda mendapatkan vitamin dan mineral yang tepat dan menggunakan produk terbaik untuk rambut Anda sambil berhati-hati agar tidak melakukan hal-hal atau menggunakan produk yang dapat memperburuk masalah.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *