Gaya rambut selalu berubah mengikuti tren yang sedang kekinian. Salah satunya, model rambut sebahu yang semakin digandrungi para wanita. Hanya saja, banyaknya model rambut justru membuat sebagian orang merasa bingung mana yang cocok untuknya. Untuk Anda yang sedang mencari model rambut sebahu bisa melihat rekomendasinya melalui artikel ini. Yuk, intip beragam model rambut sebahu kekinian!

Lantas, Apa Saja Model Potongan Rambut Sebahu?

Gaya rambut sebahu memang memberikan kesan yang lebih fresh. Tak heran, orang yang rambutnya panjang pun beralih ke model rambut sebahu. Agar tidak bingung model seperti apa yang cocok untuk Anda, simak kumpulan modelnya di sini ya!

  • Pixie Cut, Bikin Tampilan Lebih Chic

Model rambut pixie cut banyak diminati wanita yang tidak mau kerepotan mengurus rambut panjangnya. Jika Anda salah satunya, maka potongan pixie cut dengan model short styled bangs bisa jadi pilihan yang tepat.

Pixie cut mempunyai model pendek yang terkesan natural karena tidak terlalu tipis dan panjangnya sekitar leher. Sementara bagian atas akan dibiarkan panjang daripada sisi lainnya. Kabar baiknya, potongan ini juga cocok untuk pemilik wajah bulat.

Potongannya akan membuat rambut dibiarkan terjatuh, lalu bagian depannya akan ditambah sentuhan poni. Dengan begitu, membuat tampilan Anda semakin chic, elegan, dan tetap feminism. Untuk letak poninya, bisa ditata ke samping agar pipi terkesan tirus.

  • Shoulder Length Blunt Cut, Cocok Untuk Rambut Tipis

Punya rambut tipis? Tenang saja, gaya potongan rambut sebahu shoulder length ini cocok untuk Anda. Potongan ini memberikan kesan rambut tipis tampak lebih tebal. Panjang potongannya masih sebahu, sehingga tidak terlalu pendek. Selain itu, berikan sentuhan potongan pendek yang tidak begitu ujung rambut untuk memberikan kesan ilusi yang terkesan bervolume. Sebaiknya, hindari potongan rambut dengan banyak tekstur.

  • Potongan Bangs Shoulder Length Hair

Potongan rambut ini tidak berbeda jauh dengan shoulder length blunt cut. Hanya saja, diberi sentuhan poni panjang, berlapis, dan membingkai bagian wajah. Model rambut ini memberikan kesan kasual, sehingga cocok untuk pemilik rambut tebal maupun tipis. Selain itu, juga cocok dengan poni berombak ataupun yang panjangnya sedang.

  • Model Layer oval Memberikan Kesan Fresh

Beragam model rambut sebahu kekinian semakin membuat Anda bingung ingin memilih yang mana? Jangan khawatir, jika ingin tampilan yang terkesan santai dan fresh bisa memilih model layer oval. Potongannya mempunyai ciri khas, yaitu bagian bawah yang berbentuk oval layaknya huruf V. Dengan demikian, rambut akan dipotong berlapis-lapis untuk menciptakan tekstur yang terkesan estetik.

  • Vintage Bob, Rambut Terkesan Rapi

Rambut terkesan messy? Artinya, Anda perlu mencoba potongan vintage bob yang memberikan sentuhan blow pada bagian bawahnya. Selain itu, Anda bisa menata poni kea rah samping agar membuat tampilan terkesan segar dan rapi. Potongan rambut sebahu wanita ini cocok digunakan pada acara apapun. Jika Anda suka yang hasilnya terkesan alami, tidak harus memberikan efek blow out.

  • Bohemian Waves, Model Rambut yang Bikin Tirus

Selain memilih model rambut, ternyata potongannya juga harus menyesuaikan bentuk wajah agar tampak serasi. Gaya rambut bohemian waves memberikan sentuhan keriting pada bagian bawahnya, sehingga memberikan kesan tomboy. Ditambahkan dengan belah tengah pada bagian atas rambutnya. Tampilan aksen keriting dan gelombangnya membuat wajah terkesan lebih tirus.

Anda akan telihat lebih segar, awet muda, dan rapi. Anda juga bisa menambahkan make up natural untuk melengkapi looks sehari-hari. Sangat menarik, bukan? Yuk, tentukan potongan yang sesuai dengan melihat beragam model rambut sebahu kekinian di sini!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.