Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin telah mengatur dan menyortir foto Anda setidaknya sekali. Masalahnya adalah mereka tampaknya tidak pernah tetap terorganisir tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, dan bahkan jika mereka melakukannya mereka tampaknya tidak memiliki dampak asli yang mereka miliki tidak lama setelah Anda mengambilnya atau jika mereka melakukannya, Anda tidak pernah menyeretnya keluar sampai sayangnya, seseorang meneruskan.

Sekarang Anda tidak hanya dapat mengaturnya untuk kebaikan, tetapi memastikan mereka mempertahankan sentimen asli yang dirasakan saat Anda pertama kali mengambilnya dan tersedia untuk perjalanan sentimental pada saat-saat tertentu. Bagaimana Anda ingin dapat berbagi kenangan paling berharga Anda “dengan” orang yang Anda cintai dan melestarikannya untuk generasi mendatang juga?

Ada teknik yang dikenal sebagai “video scrapbooks” yang dapat mengubah foto statis Anda menjadi pengalaman sinematik yang sebenarnya.
Sama seperti lembar memo kertas, media ini menempatkan foto Anda ke dalam format digital dan “mengubah halaman” secara otomatis untuk Anda.
Setelah ditempatkan dalam format ini, kenangan Anda akan disimpan selamanya dan dapat direproduksi dengan mudah untuk dibagikan.

Tapi waspadalah !!

Ada banyak layanan profesional “yang disebut” di luar sana yang dapat melakukan ini untuk Anda. Sayangnya banyak dari mereka menggunakan tidak lebih dari paket perangkat lunak “cookie cutter” atau PowerPoint. Meskipun mereka dapat melakukan pekerjaan dengan standar minimal, mereka biasanya sangat mahal. Biayanya dapat berkisar dari $ 500.00 hingga $ 2.500.00 hanya untuk 60 foto.

Saat mencari layanan profesional sejati, pastikan mereka menggunakan teknik pan + zoom yang dipopulerkan oleh Ken Burns dan menyertakan musik dalam presentasi mereka.

Ken Burns adalah pembuat film yang membuat seluruh film yang meliput Perang Sipil hanya dengan menggunakan foto-foto yang dihidupkan dengan menggeser foto dan melakukan zoom in untuk bidikan closeup.

Mengumpulkan foto dan menyortirnya adalah tempat Anda melakukan perjalanan sentimental dan memilih kenangan favorit untuk dilestarikan.

–Langkah langkah–

Langkah 1 adalah memutuskan apakah Anda akan memesan foto Anda berdasarkan tanggal, acara atau orang atau kombinasi ketiganya.

Langkah 2 adalah menempatkannya dalam urutan yang Anda inginkan agar video Anda mengalir dari foto pertama ke foto terakhir.

Langkah 3 adalah menulis di catatan tempel nomor foto, yaitu foto # 1, foto # 2 dll. Hal ini penting untuk dilakukan sebelum menempatkan catatan tempel di belakang foto karena tekanan ogf tulisan bisa merusak foto yang sebenarnya.

Langkah 3 jika mengirim foto Anda melalui pos adalah memastikan foto Anda ditempatkan di dalam kantong plastik tahan air atau zip-lock dan kemudian letakkan dengan aman di antara dua lembar karton yang kokoh.

Langkah 4 adalah memastikan Anda menempatkannya di dalam kotak pengiriman (misalnya ,USPS, FED EX, UPS, dll.) Dan pastikan kotak tersebut diberi label rapuh untuk memastikan penanganan yang tepat.

Langkah 5 yang terbaik adalah mengirim dengan cara agar paket Anda dapat dilacak dan tanda tangan dari penerima dapat diperoleh. Sebagian besar layanan akan membayar biaya pengiriman kembali.

Siapa pun yang Anda pilih, Anda pasti akan senang melakukannya begitu Anda melihat hasilnya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *