Sering kali ketika kita melihat-lihat beberapa gambar kita, kita berasumsi bahwa gambar tertentu ini mungkin terlihat jauh lebih menarik jika kita menambahkan teks di atasnya untuk diingat. Teks tertentu yang ingin kami tambahkan dapat disebut sebagai cap foto.

Pencapan foto mengacu pada penambahan tanda tangan, nama, atau tanda air tertentu pada foto yang Anda inginkan. Tidak peduli siapa Anda dan di mana Anda berada, itu bisa berguna untuk semua orang di luar sana.

Banyak aplikasi dan tools yang tersedia di dunia maya yang menyediakan fasilitas photo stamping tanpa hambatan. Anda dapat menambahkan teks langsung ke foto yang diambil sebelumnya atau bahkan dapat mengklik gambar baru dengan Kamera Inbuilt Anda dan stempel yang ditentukan akan ditambahkan secara otomatis.

DILEMA:
Pergi ke kilas balik dalam waktu, fotografi tidak sesederhana “senyum dan klik”, seperti sekarang ini. Kembali ke sana, kamera membutuhkan waktu berjam-jam untuk hanya mendapatkan satu klik. Tapi di era sekarang ini teknologi sudah sangat mahir, bukan?

Tidak hanya mengklik gambar menjadi mudah, tetapi bermain dan melakukan hal yang berbeda dengan gambar seperti stamping foto dan mengedit dapat dilakukan dengan mudah.

PENJELASAN DAN KEGUNAAN :

  1. Tangkap dan Amankan:
    -> Untuk semua fotografer amatir dan profesional di luar sana, Anda dapat memanfaatkan fungsi stempel foto dengan sebaik dan seoptimal mungkin karena, di lautan fotografi tempat 300 juta foto diunggah setiap hari, ada risiko tinggi pekerjaan Anda dicuri jauh.
    Anda dapat dengan mudah meruntuhkan rasa takut Anda ini hanya dengan menambahkan label nama atau tanda tangan Anda yang dicap pada klik yang diambil yang disebut sebagai Photo Stamping.
  2. Penandaan Keluarga:
    -> Anda suka menandai teman dan keluarga Anda dalam gambar saat Anda jalan-jalan di suatu tempat di lokasi yang eksotis. Kemudian Anda dapat dengan bebas menggunakan stempel foto untuk menandai semua orang di foto yang Anda klik dan membagikannya di profil Anda secara sosial.
  3. Tambahkan teks atau deskripsi ke foto:
    -> Gambar yang diambil dengan indah layak untuk ditambahkan beberapa kata demi momen itu. Dan, jika Anda adalah seseorang yang suka menyisipkan teks deskriptif ke foto sesuai dengan latar belakang dan momen, maka stempel foto adalah apa yang Anda cari selama ini.
  4. Mempopulerkan merek Anda:
    -> Photo Stamping akan sempurna bagi Anda untuk menjadi viral dalam semalam dan membuat merek Anda dipopulerkan di antara audiens yang Anda targetkan. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya! Benar? Cukup promosikan merek Anda melalui Gambar yang bersemangat secara sosial dengan menambahkan logo atau nama merek Anda sendiri ke dalamnya.
  5. Beri tag geo
    -> Jika Anda adalah orang yang suka bepergian dan membuat kenangan abadi dengan setiap perjalanan yang Anda lakukan, Geotagging adalah pilihan terbaik untuk Gambar Anda. Anda dapat dengan cepat menambahkan lokasi Anda yang memikat itu sebagai cap pada semua Gambar Anda yang diambil selama Perjalanan itu untuk menyelamatkan semua buku harian perjalanan Anda dan menjadikannya abadi
  6. Hak Cipta dengan Logo
    -> Dengan Photo Stamping, Anda dapat menambahkan Logo Merek Dagang Hak Cipta pada Gambar Anda dan kemudian mendistribusikannya di Internet. Contoh terbaik untuk hal yang sama adalah Shutterstock. Hak cipta mereka melindungi semua Gambar mereka sehingga tidak ada orang lain yang dapat menggunakannya dan jika ada yang melakukannya, semua kredit tetap diberikan kepada Merek Shutterstock saja.
    Anda dapat dengan bebas menandai dokumen dan gambar Anda dengan cetakan yang diinginkan yang mewakili perusahaan Anda di pasar.

Menyimpulkan semuanya, stamping foto memiliki multi-penggunaan yang dapat berguna untuk hampir semua orang. Dari menyisipkan teks acak hingga hak cipta foto Anda, ini akan membuat keajaiban terjadi di bidang fotografi di mana pembajakan tumbuh dari kekuatan ke kekuatan. Semoga artikel yang di tulis Admin di kategori Photografi bermanfaat !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.