Kegembiraan musim panas dimulai saat sekolah usai dan tidak ada lagi pelajaran, itu untuk beberapa anak. Sekolah sekarang menawarkan sekolah musim panas kepada anak-anak yang mungkin mencakup mengejar waktu untuk lulus atau mempelajari keterampilan baru dan menghadiri kelas yang perlu perbaikan. Anak-anak lain pergi ke sekolah musim panas hanya untuk bersama teman-teman mereka dan bersenang-senang. Banyak sekolah merencanakan kegiatan di luar seperti pergi ke taman, kolam renang, atau pergi ke tempat-tempat untuk melihat pemadam kebakaran, markas polisi, dan bertemu dengan orang-orang yang melayani komunitas mereka. Beberapa anak berpartisipasi dalam kerajinan tangan dan permainan di sekolah, tetapi secara keseluruhan sebagian besar anak menikmati waktu mereka di sekolah musim panas.

Beberapa olahraga di luar masih berlangsung di sebagian besar wilayah. Anak laki-laki dan perempuan terlibat dalam permainan T-ball atau baseball, sementara orang tua dan kakek nenek mendukung mereka. Ini hanyalah bagian dari musim panas dan berada di luar ruangan, bahkan saat cuaca panas dan lembab. Ini saat yang tepat untuk bertemu orang tua lain dan tetangga Anda yang tidak selalu Anda lihat. Biasanya, Anda akan berbagi sekantong popcorn, permen, es krim, dan soda dengan anak atau cucu Anda, saat yang menyenangkan untuk bersama. Anda, tentu saja, ingin mengambil kamera untuk dapat mengambil gambar atau video istimewa anak atau cucu Anda. Kenangan apa yang dapat Anda buat dengan mereka karena berada di sana pada waktu spesial ketika mereka menangkap bola atau melakukan home run.

Saat musim panas berlanjut, olahraga luar ruangan seperti berenang, mengendarai sepeda, berkemah, dan hanya berada di dekat teman adalah penting bagi mereka.

Sementara ayah dan ibu sedang berkemas dan menyiapkan mobil untuk pergi berlibur. Anak-anak sedang menyiapkan mainan khusus mereka untuk dibawa bersama mereka. Beberapa keluarga berencana untuk menghabiskan waktu mereka di taman hiburan atau ke pantai, sementara keluarga lainnya bersiap-siap untuk pergi berkemah dan menghabiskan waktu di pegunungan dan menikmati alam bebas serta pemandangan.

Musim panas adalah waktu yang sibuk, tetapi juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikmati keluarga dan berkumpul. Meluangkan waktu bersama keluarga sangatlah penting hari ini karena hari-hari sepertinya sangat sibuk dan jadwal kita sangat padat dengan pekerjaan dan kegiatan lainnya. Anak-anak dan cucu kita tumbuh dengan sangat cepat dan meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah atau mengambil pekerjaan.

Kita perlu memperlambat dan menikmati saat bersama mereka masih muda dan di rumah. Semoga dapat mempertimbangkan kemana Anda akan pergi bersama keluarga saat musim panas tiba.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *