Pengkondisian Fisik
Ada sedikit keraguan bahwa ketika Anda bersiap untuk mendaki seperti Appalachian Trail, kondisi fisik menjadi perhatian utama. Kondisi fisik untuk persiapan pendakian sederhana 6 mil dan sulit bukanlah apa yang kebanyakan dari kita akan pertimbangkan ketika kita berpikir untuk menjadi bugar. Perbedaan utama adalah:

– Berat paket yang dimuat di punggung Anda. – Pendakian beberapa hari yang lebih pendek dengan paket yang dimuat akan sangat membantu dengan pengkondisian jejak Anda, semakin lama semakin baik.

* Hari-hari hiking berakhir dengan ransel itu di punggung Anda. – Saya belum menemukan cara untuk menduplikasi pengkondisian yang diperlukan untuk hari demi hari 10 hingga 20 mil hari membawa paket yang dimuat. (Saya menemukan dengan cara yang sulit apa yang tidak menghasilkan kondisi nyata saat memulai pendakian 9 hari di Appalachian Trail)

APA YANG HARUS TERMASUK KETIKA MERENCANAKAN JALAN PANJANG ANDA

Ransel Anda – prinsip alam adalah bahwa jika ruang tersedia akan diisi. Itu akan menjadi kebenaran dengan ransel Anda. Jadi, menentukan paket ukuran apa yang Anda ambil adalah pilihan Anda. Sekali lagi, dari pengalaman pribadi, saya mulai dengan tas ransel berkapasitas 6.000 inci kubik. Paket itu berjalan sekitar 200 mil sampai saya menyadari bahwa bebannya lebih dari yang ingin saya tangani. Saya melihat ransel dan membeli paket dengan kapasitas 3.850 inci kubik. Saya tidak pernah melihat ke belakang dan telah menggunakan paket itu untuk banyak perjalanan 9 hari di AT.

Ukuran Tenda – sangat tergantung pada berapa banyak pejalan kaki dalam perjalanan. Dengan dua pejalan kaki, tenda dua orang akan berfungsi dengan baik jika konfigurasi tenda memungkinkan untuk membagi berat secara hampir sama. Jika tidak dua tenda menjadi jawabannya. Bagaimana pertanyaannya berubah menjadi seberapa sedikit ruang yang saya butuhkan. D Saya harus bisa mengatur langsung di tenda. Semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan sangat menentukan berapa berat tenda. Keputusannya bersifat pribadi.

Kantong Tidur – Faktor utama yang harus ditentukan adalah seberapa rendah suhu yang akan dicapai? Faktor selanjutnya adalah jenis pengisian. Sintetis biasanya lebih berat. Kantong tidur berisi lebih ringan. Saya telah mendengar beberapa keluhan tentang kantong tidur yang basah. Saya membawa kantong tidur berisi 20 derajat selama lebih dari seratus mil dan dalam 7 hari hujan terus menerus. Aku masih membawa kantong tidur itu.

Kompor dan Perkakas – Berat kompor umumnya berapa berat bahan bakarnya. Kompor propana sangat bagus dan saya selalu membawa kompor yang sangat ringan dan tabung propana. Alkohol dan kompor bahan bakar padat lebih ringan. Saya telah melihat melalui pejalan kaki di AT menggunakan pop dapat dipotong setengah dan alkohol. Ini lagi-lagi pertanyaan pribadi. Makanan kering saat ini memungkinkan untuk makan dari wadah. Saya telah menemukan bahwa panci titanium kecil dengan penutup berfungsi dengan baik dan berfungsi sebagai tempat yang nyaman untuk mengemas kompor dan handuk pembersih.

Setelah keputusan ini dibuat, keputusannya adalah apa Anda ingin artikel ini sebagai referensi atau ada pendapat Anda lainnya. Ditunggu tanggapannya !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.