Untuk menikmati lebih banyak makanan Anda. Terkadang setelah menikmati makan malam yang lezat, Anda biasanya mengalami gangguan pencernaan. Pengobatan alami yang berbeda digunakan, seperti infus herbal. Teh putih bisa menambah daftar itu. Cari tahu bagaimana ini dapat membantu Anda.

Apakah Anda ingin selalu mengetahui berita terbaru dari dunia teh? Jika demikian, Anda akan senang mengetahui bahwa penelitian ilmiah terbaru menemukan bahwa beberapa senyawa teh putih dapat menjadi sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan.

Meskipun teh putih tidak sepopuler teh hijau atau teh hitam, sedikit demi sedikit, ia telah berhasil menarik perhatian masyarakat yang menghargai khasiat obatnya yang sangat baik dan rasanya yang lembut.

Seperti yang harus Anda ketahui, varietas Camellia sinensis ini memiliki proses elaborasi yang paling sedikit. Untuk alasan ini, sifat mereka.

Para dokter Tiongkok kuno sudah mengetahui efek terapeutik mereka terhadap kesehatan, terutama untuk mengobati berbagai kondisi pencernaan. Itu sebabnya mereka sering menggunakannya dalam perawatan mereka.

Bagaimana teh putih membantu pencernaan

  • Memiliki kapasitas anti inflamasi yang hebat
    Teh putih termasuk rumah anti-inflamasi sampai taraf tertentu. Jika masalah gastrointestinal Anda disebabkan oleh pembengkakan karena penyakit Crohn atau gangguan persisten lainnya, penggunaan rutin teh ini dapat mengurangi tanda-tandanya.
    Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006, yang diterbitkan dalam jurnal ¨ Life Sciences ¨ menemukan bahwa ekstrak teh putih mencegah perkembangan pankreatitis pada hewan pengerat. Ini bertindak dengan menenangkan produksi amilase dan lipase.
    Kedua enzim ini memainkan peran penting dalam pencernaan, dan pengaturannya dapat mengurangi gejala pada beberapa kondisi. Selain itu, akan bermanfaat jika Anda menderita perut kembung dan sembelit.
  • Ini adalah sumber antioksidan yang kaya
    Daun teh juga mengandung antioksidan. Semakin muda lembarannya, semakin tinggi kandungan antioksidannya. Senyawa alami ini membantu mencegah kerusakan oksidatif yang terjadi di dalam sel, pada dasarnya menghentikan peradangan sebelum dimulai.
    Saat teh bersirkulasi melalui sistem pencernaan Anda, ini akan melindungi lapisan lambung dan usus kecil. Tindakan ini sangat penting karena stres, dalam organisme, radikal bebas dalam jumlah besar berasal.
    Ini memiliki sebagai salah satu penyebab utama banyak penyakit. Baik stres fisik maupun emosional bisa sangat merusak pencernaan, dan kondisi seperti radang usus dan tukak lambung adalah konsekuensi langsung dari hal ini.
  • Ini memiliki kandungan kafein yang tinggi
    Kandungannya yang ada dalam teh putih dapat meningkatkan sekresi sari lambung, sehingga meningkatkan pergerakan pencernaan makanan. Meskipun jenis teh ini memiliki tingkat kafein minimum, tetapi juga berkontribusi pada manfaat ini.
    Di sisi lain, teh putih juga memiliki kandungan asam folat, vitamin dan asam amino seperti metionin, sistin, dan lesitin yang sangat membantu dalam metabolisme lemak.
  • Berapa banyak teh putih yang bisa Anda minum per hari
    Meskipun teh ini sangat lembut, disarankan untuk selalu minum teh dan infus herbal secukupnya. Konsumsilah 3 hingga 4 cangkir sehari minuman lezat ini agar Anda dapat menikmati manfaatnya.

Sekarang Anda harus berpikir tentang teh apa yang akan Anda minum setelah makan: teh putih tentu saja, bukan?

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *