Pencetakan kanvas menghidupkan foto dan secara unik menangkap setiap momen dan memori khusus. Biasa digunakan dalam dekorasi rumah oleh dekorator interior profesional atau pemilik rumah, cetakan foto selalu menarik perhatian yang substansial. Mereka bisa dipajang di rumah, ruang resepsi; kantor, atau ruang publik mana pun tempat mereka bisa dikagumi karena kecantikan aslinya.

Printer profesional menggunakan tinta yang diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dan harus mengikuti proses profil warna yang ketat untuk akurasi warna yang superior. Foto dicetak dalam resolusi tinggi dan dibentangkan di sekitar bingkai kayu lurus atau kaku sehingga menghasilkan permukaan datar yang membantu cahaya memantulkan secara merata untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Setelah gambar dicetak, kanvas dipangkas sesuai ukuran, direkatkan atau dijepit ke batang tandu atau panel kayu. Cetakan yang dirancang untuk mengalir melewati sisi rangka tandu disebut sebagai cetakan penuh. Gambar-gambar ini muncul di bagian depan dan samping kanvas yang sangat meningkatkan efek tiga dimensi gambar.

Mentransfer gambar foto ke kanvas terkadang digunakan sebagai alternatif yang lebih murah untuk karya seni berbingkai yang mahal karena tidak memerlukan kaca. Bingkai juga tidak perlu dirawat atau dipernis karena tidak selalu terlihat. Cetakan foto adalah hadiah yang ideal untuk keluarga atau teman, tetapi juga bisa menjadi piala atau hadiah yang menarik.

Cetak Kanvas Berkualitas

Batas pembungkus kanvas selalu membutuhkan perhatian khusus dengan pilihan antara kelanjutan gambar, atau warna titik dan peningkatan pola. Printer format besar modern dapat mencetak pada gulungan kanvas 1,5 meter atau lebih yang memungkinkan pencetakan jenis ini dalam berbagai ukuran. Perkiraan waktu produksi cetakan kanvas sekitar 48 jam. Bisa jadi kurang tergantung pada kebutuhan spesifik dan kapasitas produksi pada saat pemesanan.

Beberapa printer inkjet memungkinkan fotografer dan seniman untuk mencetak karya mereka langsung ke kanvas tetapi dengan kecepatan lambat untuk memastikan kualitas setinggi mungkin. cetak Dimensi cetakan kanvas yang paling umum adalah 20 x 30 cm, 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, dan 60 x 80 cm tetapi variasi lain tersedia.

Memesan Cetakan Anda

Cetakan foto-ke-kanvas adalah penawaran produk unik yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk membuatnya. Untuk memastikan akurasi dan efisiensi, printer profesional mengharuskan semua file dan dokumen dikirimkan terlebih dahulu. Bergantung pada pendiriannya, ini dapat dilakukan melalui unggahan file online, menghubungi pendirian, atau mengunjungi lokasi secara pribadi.

Pencetak profesional akan mendukung kutipan dengan spesifikasi tertulis di mana prosedur akan dibahas bersama dengan permintaan khusus. Ilustrasi akhir cetakan juga akan diproduksi untuk persetujuan pribadi. Direkomendasikan agar ini dilakukan secara langsung di printer terutama untuk pelanggan pencetakan kanvas pertama kali.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *