Ideologi pembeli di industri real estate telah berubah drastis selama bertahun-tahun. Yang mereka butuhkan hanyalah properti ramah lingkungan atau lingkungan dengan fasilitas yang dibutuhkan. Beberapa fitur ramah lingkungan adalah:

  • Penggunaan sumber energi terbarukan
    Tren saat ini di pasar adalah permintaan properti ramah lingkungan. Penggunaan energi matahari pada peralatan pemanas air, AC dan inverter dapat menarik banyak pembeli. Jenis sumber energi ini dapat mengurangi tagihan elektronik mereka.
  • Pengumpul air hujan
    Pemanenan air hujan adalah cara efektif menyimpan air hujan untuk keperluan rumah tangga. Dengan menggunakan metode ini di rumah kita, kelangkaan air dalam skala besar dapat dikurangi.
  • Penggunaan furnitur kayu
    Konsumen sedang mempertimbangkan bahan organik seperti kayu dan bambu untuk digunakan pada furnitur interior. Kayu lapis yang terbuat dari serpihan kayu dan perawatan jendela, yang menyertakan nuansa bambu adalah beberapa desain organik yang berkembang dalam sifat hijau. Furnitur kayu dapat menambah kehangatan, kekayaan, kenyamanan dan kemahiran area rumah tangga.
  • Lansekap alam
    Ini adalah salah satu faktor penting untuk properti real estate hijau. Properti, yang memiliki tanaman dan pohon asli yang tumbuh di dalam dan sekitar sekitarnya, memiliki banyak permintaan di kalangan konsumen. Sebuah properti, yang memiliki halaman rumput buatan, membutuhkan banyak air untuk disuplai sedangkan tanaman dan pohon asli hanya membutuhkan curah hujan musiman untuk tumbuh. Banyak air dapat dihemat dengan menanam pohon dan tanaman alami.
  • Isolasi interior ramah lingkungan
    Isolasi interior di rumah diperlukan karena mempengaruhi suhu ruangan. Penggunaan insulasi ramah lingkungan dengan serpihan kayu, kapas, pecahan kecil batu dan bebatuan, koran, insulasi selulosa dapat mengurangi kebisingan dan emisi gas rumah kaca. Isolasi alami memiliki energi yang terkandung rendah dan sepenuhnya dapat dibuang / didaur ulang di akhir masa pakainya.

Karena meningkatnya permintaan dalam real estate hijau, banyak perusahaan mulai mempromosikan properti mereka sebagai rumah ramah lingkungan. Pembeli lebih tertarik untuk memiliki produk dan sistem hemat energi di properti. Banyak lembaga keuangan dan perusahaan sektor swasta menginvestasikan uang dalam jumlah besar dalam real estate hijau untuk memprediksi permintaannya di masa depan. Menurut kebijakan pemerintah, investor yang berinvestasi di sektor ini membayar pajak lebih sedikit dibandingkan investasi sektor komersial. Konstruksi bangunan ramah lingkungan menjadi semakin populer dan konstruksi bangunan seperti itu telah menjadi tantangan besar dalam jangka panjang. Sebuah bangunan hijau membuka jalan baru di sektor ini dan meningkatkan bakat di antara para arsitek, pemerhati lingkungan, dan pemasok. Semoga bermanfaat !!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *