Apakah seseorang memiliki rumahnya sendiri, atau memiliki semacam properti komersial, dan / atau, keduanya, biaya pemanas, dan biaya energi, seringkali merupakan hal yang signifikan. Meskipun, penting, untuk memastikan, sistem Anda, berfungsi dengan baik dan efektif, dan terpelihara dengan baik, dll., Ada beberapa pertimbangan yang lebih sederhana dan lebih mendasar, yang mungkin, secara signifikan, menjadi faktor, cara terbaik, untuk mengatasi faktor penting ini. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba untuk, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, 6 kunci, dan area, yang secara signifikan dapat berdampak, menangani biaya energi secara keseluruhan, dll.

  1. Sesuaikan Termostat: Tidak peduli seberapa berkomitmen dan rajinnya, sebagian besar orang, kadang-kadang, akan lupa untuk menyesuaikan termostat mereka, ketika itu mungkin membuat perbedaan paling besar, menjadi lebih baik! Pendekatan yang sederhana, mendasar, mudah, murah, dan telah teruji oleh waktu, adalah memasang termostat, yang secara otomatis menyesuaikan suhu, berdasarkan kebutuhan yang berhubungan dengan waktu. Yang terbaik dari ini, memiliki beberapa periode, selama sehari, ketika suhu, mungkin menyesuaikan.
  2. Tutupi udara – kebocoran: Ketika sebuah tempat tinggal memiliki kebocoran udara, sebagian dari uang pemanas Anda, sebenarnya, dan secara kiasan, terbang, keluar – jendela, dll! Studi, dan evaluasi profesional, telah menunjukkan, sebagian besar panas kita, lolos, saat ada kebocoran. Beberapa area umum, termasuk: soket belakang; di bawah dan di sekitar pintu eksterior, melalui jendela bocor, dll. “Perbaikan” sederhana adalah melepas penutup soket, dan memasang penutup bawah dasar, untuk mencegah kehilangan udara, dari sini. Banyak yang tidak menyadari betapa banyak sampah yang ada, dari daerah ini! Segel dan sesuaikan pintu – sapuan, dll, untuk membuatnya lebih hemat energi! Demikian pula, setiap tahun, dempul, dan segel, di sekitar jendela, dan, jika perlu, pasang segel musim dingin ekstra, di sekitar beberapa jendela tua yang rusak, atau perbarui, ke yang lebih hemat energi!
  3. Jaga agar termostat disetel pada 2 derajat lebih dingin dari biasanya: Jika Anda biasanya menjaga rumah Anda pada 72 derajat, setel periode itu, pada tujuh puluh, sebagai gantinya, dan, lakukan, di semua pengaturan. Penghematan yang Anda sadari akan signifikan, dan, Anda akan menyesuaikan dengan suhu yang sedikit lebih dingin. Saat Anda pergi, bahkan untuk beberapa hari, setel ulang termostat Anda, untuk menyesuaikan, dan menurunkan suhu rumah secara keseluruhan, untuk menghemat uang yang signifikan.
  4. Tutup pintu, dan jendela: Ketika Anda pergi ke luar, bahkan untuk waktu yang singkat, tutup pintunya. Jika Anda membuka jendela, seperti kamar mandi, atau dapur, dll, satu, ingatlah untuk menutupnya, setelah Anda mengangin-anginkan, area tersebut.
  5. Pemeliharaan preventif, dan filter bersih: Pastikan untuk melakukan pemeliharaan preventif, yang dilakukan pada sistem pemanas Anda, sebelum cuaca dingin tiba. Periksalah semua filter, dll., Dan sesuaikan, sesuai kebutuhan, dan perlu!

Ingatlah, 5 kunci sederhana untuk biaya pemanas rumah ini. Apakah Anda akan menjadi pemilik rumah yang lebih bijaksana?

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *