Saya suka mendekorasi dapur saya dengan perasaan nyaman, hangat, mengundang, nyaman untuk itu. Biasanya saya berjuang untuk semua ruang yang bisa saya dapatkan di dapur saya juga. Jika Anda ingin mencoba gaya ini sendiri, Anda memerlukan ruang tambahan, atau jika Anda hanya ingin membuat tampilan dan nuansa yang berbeda dengan gaya dekorasi dapur Anda saat ini: Berikut adalah beberapa tips untuk Anda coba.

1. Gantung pot dan panci Anda di dinding. Ini berfungsi apakah Anda memiliki serangkaian pot dan panci yang cocok, atau apakah itu koleksi eklektik yang dikumpulkan selama bertahun-tahun. Cukup masukkan kait di dinding, lalu gantung panci dengan pegangannya dengan bagian bawah menghadap ke luar. Ini sangat berguna untuk penghematan ruang dan organisasi juga. Lokasi favorit saya untuk menggantung pot dan panci ada di dinding tepat di atas kompor. Jika Anda memiliki ruangan, ini menempatkan panci pada layar dengan baik sambil menjaga mereka tetap di tangan untuk memasak.

2. Gantungkan potholder dan hotpad Anda di dinding. Jika wajan Anda terlalu berat untuk digantung dengan aman, atau Anda tidak ingin mereka dipajang, atau Anda ingin menambahkan hiasan lain ke pengaturan pot gantung Anda – Potholders bekerja dengan baik seperti dekorasi dinding dapur juga!

3. Gantungkan trivet Anda di dinding. Cara hebat lain untuk menghias sambil menghemat ruang dan menjaga dapur yang berguna penting langsung, adalah menggantung trivet Anda di dinding. Koleksi trivet antik membuat pengaturan dinding dapur yang sangat bagus, tetapi yang modern juga bekerja dengan sangat baik. Gunakan warna atau pola yang solid untuk mencocokkan sisa dekorasi dapur Anda, atau memilih trivet yang memiliki gambar pada mereka sehingga dinding dapur Anda akan memiliki gambar di atasnya ketika pejalan kaki tidak digunakan.

Hal-hal lain yang saya suka hang di dapur untuk keperluan hemat ruang, aksen dekoratif, dan untuk memiliki tangan yang mudah setiap saat meliputi: pembuka manual, gelas pengukur dan sendok kopi, menyajikan peralatan, dan cangkir kopi. Barang-barang ini biasanya menggantung di bawah lemari saya karena mereka tidak bekerja dengan baik di dinding.

Jadi begitulah. Gunakan apa yang sudah Anda sembunyikan di dapur untuk membuat suasana dapur yang nyaman, hangat, mengundang dan dekoratif. Semoga ini membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.