Anda sedang mengharapkan bayi pertama Anda dan bertanya-tanya jenis furniture kamar bayi yang Anda perlukan untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan si kecil nyaman. Anda akan menemukan bahwa ada berbagai boks bayi dalam semua jenis desain, gaya, dan warna yang sesuai dengan dekorasi apa pun yang Anda pilih untuk kamar bayi Anda.

Item furniture kamar bayi utama yang Anda perlukan termasuk tempat tidur bayi, meja ganti, lemari dan kursi goyang. Ini adalah dasar-dasarnya.

Menemukan furniture kamar bayi yang tepat akan menyenangkan dan mengasyikkan. Anda hanya perlu mengetahui cara berbelanja furniture yang tepat untuk Anda. Saat mencari tempat tidur bayi, Anda pasti menginginkan tempat tidur bayi yang dapat Anda tempatkan di dalam tempat tidur bayi tanpa perlu repot dengan sisi-sisi tempat tidur bayi. Anda akan menginginkan kasur yang kokoh dan ketinggian kasur yang dapat disesuaikan saat bayi Anda bertambah besar dan mungkin mencoba merangkak keluar dari boksnya. Perhatikan daya tahannya. Seberapa mudah boksnya bergetar? Anda ingin tempat tidur Anda bertahan setidaknya sampai si kecil siap untuk tempat tidur balita. Seiring bertambahnya usia, dia akan berdiri dan mengguncang tempat tidur bayi dan mencoba yang terbaik untuk belajar memanjat keluar dari itu.

Anda dapat memutuskan buaian 3 n 1 untuk pilihan furniture kamar bayi Anda. Ini adalah tempat tidur bayi yang sangat unik yang dapat diubah dari tempat tidur bayi menjadi tempat tidur balita dan kemudian menjadi tempat tidur siang hari atau tempat tidur ukuran penuh. Tempat tidur bayi ini dirancang untuk tahan lama. Konversi biasanya cukup sederhana dan perangkat keras serta semua bagian yang diperlukan disertakan untuk setiap tempat tidur saat Anda membeli tempat tidur bayi.

Meja ganti menjadi salah satu item furniture yang pasti akan Anda nikmati di lini furniture kamar bayi. Sangat menyenangkan untuk meletakkan bayi Anda di atas meja yang nyaman dengan semua barang yang diperlukan di dekat Anda. Kebanyakan meja ganti memiliki rak di bawah tempat Anda dapat menyimpan semua yang Anda butuhkan untuk mengganti bayi Anda. Saya lebih suka meja ganti yang tidak bergerak, bukan meja dengan roda kecuali Anda dapat menguncinya di tempatnya.

Anda akan dapat menemukan meja rias atau peti yang serasi di lini furniture kamar bayi untuk menampung semua pakaian bayi baru yang Anda terima selama acara baby shower. Peti harus memiliki laci yang cukup untuk menyesuaikan semua pakaian dan aksesori bayi dengan baik. Periksa luncuran yang mudah dan daya tahan. Pakaian bayi biasanya mudah tersangkut dan jika laci di dalamnya kasar, Anda dapat merobek pakaian sehingga terlihat compang-camping.

Kamar bayi apa yang lengkap tanpa kursi goyang? Kursi goyang adalah pengalaman yang luar biasa bagi Anda dan bayi Anda. Anda akan bisa duduk dan menikmati membaca, berpelukan dan sesekali menggendong bayi Anda akan mengasyikkan. Pilih salah satu yang nyaman untuk Anda.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.