Ini adalah tahun baru, dan dengan itu datang panggilan untuk sedikit goyang di dekorasi rumah Anda. Saya pribadi besar dalam proyek desain rumah DIY, dan saya telah mengumpulkan beberapa favorit saya untuk tahun 2017.

1. Daun Mengambang

Jika Anda ingin sepotong kecil alam ke dalam rumah Anda, bagaimana dengan daun yang mengambang?

Proyek desain rumah DIY yang mudah ini melibatkan penggunaan stoples bening tua. Isi dengan air dan taruh daun di stoples untuk membuat tampilan seni yang unik.

2. Tirai Tanaman

Ingin sesuatu yang berbeda sebagai pilihan perawatan jendela? Pergi untuk ‘tirai tanaman.’

Menciptakan ‘tirai tanaman’ melibatkan menyingkirkan tirai tua yang bagus dan mengisi ruang jendela Anda dengan bermacam-macam tanaman. Hal ini tidak hanya membuka ruangan terhadap cahaya alami, tetapi juga merupakan cara kreatif untuk membersihkan ruangan serta mendandani jendela Anda.

3. Furnitur Peti Reklamasi

Kini Anda bisa membuat furnitur menggunakan barang-barang yang sudah Anda miliki di rumah. Jika Anda memiliki peti tua yang tergeletak di sekitar, Anda dapat mengubahnya menjadi perabot yang sangat indah.

Anda mungkin pernah melihat beberapa perabot desain rumah yang terbuat dari peti termasuk meja kopi, kursi, dan tempat tidur juga. Buat furnitur Anda menggunakan peti tergantung pada kebutuhan khusus Anda.

4. Papan Penutup

Siapa yang tidak punya piring menumpuk di wastafel sekarang dan kemudian? Lebih buruk lagi adalah mencoba menyembunyikan kekacauan di oven Anda ketika perusahaan mampir. Anda dapat secara kreatif menyembunyikan kekacauan menggunakan papan penutup yang cerdas.

Membuat papan melibatkan penggunaan talenan tua atau papan plastik berukuran besar yang tidak lagi Anda gunakan. Personalisasikan sesuka Anda, dan pastikan itu pas di wastafel Anda untuk menawarkan penyelamatan tepat waktu saat dibutuhkan.

5. Hutan di Kamar Mandi Anda

Cintai hutan; lalu mengapa tidak membawanya ke kamar mandi Anda?

Sebagian besar dari kita sering tidak tahu cara mendandani kamar mandi kita. Jika Anda menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan tanaman seperti saya, Anda dapat membuat hutan di kamar mandi Anda.

Memulai taman mini di kamar mandi Anda sedikit di luar sana, tetapi dengan kelembapan dan jendela untuk membiarkan cahaya masuk, tanaman itu akan tumbuh subur dengan indah.

Semoga artikel tentang Rumah ini, bermanfaat untuk para pembaca blog ini ya. Terimakasih !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.