Ketika datang untuk mendekorasi rumah Anda, lupakan yang kosong, ruangan tak bernyawa yang Anda lihat di majalah dan buku desain interior. Sebaliknya, Anda harus berkonsentrasi pada mendesain semua ruangan di rumah Anda sebagai latar belakang untuk orang-orang yang akan tinggal di ruang tersebut.

Berikut adalah beberapa teknik dekorasi rumah yang mudah untuk mendesain ruang dinamis:

Jangan takut untuk meninggalkan beberapa ruang kosong di kamar Anda. Ruang kosong memungkinkan ruang bernafas dan memungkinkan barang-barang terpenting di dalam ruangan bersinar – orang-orang yang tinggal di sana!

Hindari pola besar pada kain dan wallpaper Anda. Sebagai aturan umum, Jangan gunakan desain yang lebih besar dari telapak tangan Anda, karena akan mengganggu penampilan orang di dalam ruangan. Menggunakan pola yang lebih kecil di dinding dan furnitur akan membuat teman dan keluarga tidak perlu bersaing dengan pola berani untuk perhatian.

Gunakan warna cat yang melengkapi warna kulit dan mata orang. Untuk warna kulit cerah, gunakan kuning, merah muda, dan beige. Untuk lebih gelap kulit, kuning, zaitun, dan cokelat dapat membuat orang tampak hebat.

Gunakan tekstur yang merangsang indra peraba. Cari tekstur itu bagus untuk dibelai, seperti beludru, chenille, atau satin. Mereka akan menciptakan perasaan dimanjakan.

Selalu pilih kenyamanan daripada kepura-puraan. Hanya karena sofa terlihat bagus bukan berarti nyaman. Saat Anda mengunjungi showroom, ingatlah itu untuk benar-benar menguji sebuah furnitur, Anda harus duduk di atasnya sementara, sampai Anda merasa benar-benar istirahat. Hanya dengan begitu Anda bisa mendapatkan file rasa realistis untuk dukungan dan tingkat kenyamanannya.

Rumah Anda dimaksudkan untuk menjadi tempat bagi orang-orang, dan jika Anda selalu menyimpannya diri Anda sendiri, keluarga Anda, dan tamu Anda, Anda akan baik-baik saja cara merancang ruang yang akan lebih nyaman dan emosional lebih menarik daripada foto panggung yang Anda lihat di majalah dan buku. Semoga membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.