Cedera bisa membuat Anda mundur untuk sementara waktu. Apakah Anda pernah menjalani pembedahan untuk menyembuhkan masalah seperti rotator cuff robek atau ACLS atau Anda pernah mengalami kecelakaan, mereka dapat mengorbankan kebebasan dan kehidupan Anda. Ada banyak cara untuk kembali ke diri lama Anda. Tidak peduli masalah apa yang membuat Anda tidak dapat melakukan berbagai gerakan yang dulu biasa Anda lakukan. Terapi Fisik adalah cara yang bagus untuk membantu Anda mengembalikan tubuh Anda seperti semula.

Jadi apakah terapi fisik itu? Ini adalah profesi kesehatan yang membantu menilai dan memberikan pengobatan ketika Anda sakit, terluka, atau bahkan hanya sekadar penuaan. Anda akan dibantu oleh terapis bersertifikat atau asisten yang akan membantu Anda kembali. Sebelum Anda memulai perawatan Anda akan duduk dengan dokter Anda atau terapis untuk memutuskan apa yang perlu dilakukan. Setelah konsultasi awal selesai, asisten atau terapis akan bekerja langsung dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan.

Mereka akan melatih Anda secara teratur dan mengevaluasi kembali kemajuan Anda pada interval tertentu. Saat Anda pergi ke sesi terapi fisik, Anda harus melakukan apa pun yang diperintahkan dengan kemampuan terbaik Anda. Itu satu-satunya cara agar Anda menjadi lebih baik. Anda harus bisa memberi tahu dia jika Anda mengalami kesulitan dengan perawatan. Tentu saja, Anda tidak dapat mengharapkan latihan ini menjadi sederhana dan mudah atau Anda tidak akan membangun kekuatan Anda kembali. Tetapi jika keadaan terlalu menyiksa maka Anda perlu angkat bicara agar Anda dapat mengubah rutinitas Anda.

Anda seharusnya menyembuhkan tidak memperburuk cedera, yang bisa terjadi jika Anda menjadi kuat terlalu dini.
Terapi fisik bisa berupa olah raga, terapi pijat, atau bahkan traksi. Anda mungkin diminta untuk menggunakan alat angkat beban atau beban selama rutinitas Anda. Cukup sering Anda akan diminta untuk melakukan berbagai jenis rutinitas yang berbeda selama pemulihan Anda. Anda mungkin akan berolahraga di area tersebut dan kemudian dipijat. Untuk cedera lutut Anda bisa duduk di kolam terapi sehingga Anda bisa melatih sendi tanpa banyak berdampak pada sendi.

Proses ini adalah cara terbaik untuk mengembalikan diri Anda ke dalam tatanan hidup Anda. Anda sudah keluar dari permainan karena cedera atau penyakit Anda. Anda harus terbuka dan jujur ​​dengan pelatih Anda saat melakukan latihan. Anda ingin mendapatkan manfaat terbaik dari ini. Lakukan dengan baik dan lambat sehingga Anda bisa mendapatkan kembali kekuatan Anda tanpa menyakiti diri sendiri lebih jauh. Dengarkan baik-baik petunjuknya dan jangan khawatir tentang memberi tahu dia bahwa Anda mengalami kesulitan dengan tugas itu. Mungkin Anda membutuhkan sesuatu yang tidak terlalu membebani Anda saat itu.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *