Ferrari adalah salah satu nama supercar terpopuler selain Lamborghini. Selama bertahun-tahun mereka telah menciptakan mobil yang akan membuat siapa pun dari kita mati meskipun kita tidak pernah mampu membelinya. Salah satu model yang lebih populer adalah Modena – yang memberi konsumen kemudi, penanganan, dan pengendaraan yang unggul yang tidak dapat dengan mudah ditemukan di tempat lain.

Pada tahun 1999 Ferrari merilis 360 Modena coupe dan Spider convertible ada di sampingnya. Di bawah kap mesin mereka diberi mesin V8, 3,6 liter yang dapat menghasilkan tenaga 400 tenaga kuda dan 8.500 rpm. Ini memberinya kemampuan untuk melompat dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 4 detik.

Mesin yang kuat ini terhubung ke transmisi standar dan manual enam kecepatan. Kebanyakan orang akan memesannya dengan gearbox manual F1 gated shifter mahal yang dilengkapi dengan kenop bola krom. Ini menggunakan dayung shift yang dipasang di kolom untuk mengganti gigi hanya dalam 150 milidetik. Hal ini memudahkan mobil saat kita mencoba melewati lalu lintas padat.

Pada eksteriornya didesain dengan rangka aluminium space frame dan suspensi aluminium wishbone yang dapat disesuaikan. Tampilannya dirancang khusus oleh Pininfarina dan bahan aluminium digunakan untuk membuatnya ringan dan lebih mudah ditangani di jalan. Kebanyakan mobil sport menggunakan bahan ini untuk alasan yang sama.

Pada bagian interior Ferrari Modena didesain dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan bahan lain yang membuatnya nyaman dan mewah bagi siapapun yang berkendara didalamnya. Kursi menawarkan jumlah dukungan yang tepat dan menyerap setiap gundukan di jalan. Meski sulit, hanya ada dua kursi, ini cukup lapang dan menyisakan ruang untuk bagasi ekstra yang mungkin kami miliki. Semoga bermanfaat ! Walaupun mobil lama, tapi masih banyak peminatnya. Sekedar merefresh mobil yang jaya di zamannya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *