Banyak orang yang kembali dari perjalanan Eropa mereka dengan membawa suvenir yang sangat istimewa yaitu salinan Permadani Eropa kuno. Mereka melihat beberapa di museum dan istana tua dan tidak bisa menahan kekaguman akan kecantikan permadani kuno. Tentu saja, toko suvenir museum menjadikan ini bisnis mereka dengan menyediakan salinan permadani Eropa kuno untuk dijual.

Tidak perlu pergi ke Eropa untuk memasukkan bentuk seni dinding yang sangat istimewa ini ke rumah Anda. Ada berbagai macam sumber toko terkemuka yang memungkinkan Anda dapat memilih sendiri. Tapi, penting untuk belajar sedikit tentang Permadani Eropa sebagai bahan untuk menghargai mereka, dan untuk pamer kepada tamu Anda, yang pasti akan banyak pertanyaan, dan mungkin bermimpi memiliki salah satu permadani Eropa itu sendiri.

Seni dinding kuno ini telah menjadi cara populer untuk mendekorasi rumah sejak orang Yunani kuno menggunakannya pada abad ke-5 SM untuk menghangatkan istana batu mereka. Bangsawan Eropa menggunakannya untuk memamerkan lambang keluarga mereka atau untuk mengenang pertempuran terkenal yang mereka menangkan. Para wanita menggunakan permadani sebagai seni dinding, atau untuk memastikan privasi di kastil yang berdebu dan dingin. Permadani favorit dibawa kemana-mana seperti selimut favorit. Tapi, yang terpenting, mereka ditinggalkan sebagai pusaka bagi generasi berikutnya.

Permadani Eropa sering kali menggambarkan pemandangan sejarah dan religius. Saat ini, permadani Eropa yang sangat populer adalah salinan dari seni Eropa klasik, seperti Perjamuan Terakhir Da Vinci. Jika Anda selalu ingin memiliki salah satu lukisan terkenal, sekarang Anda dapat memilikinya di ruang tamu Anda, ditenun dengan kain, indah dan awet muda.

Permadani Eropa masih dibuat dari bahan alami yang sama seperti di masa lalu, sering kali dengan sutra dan benang emas yang ditenun menjadi desainnya. Kualitas tinggi ini memastikan bahwa mereka bertahan untuk waktu yang lama dan menua dengan anggun, bahkan di rumah kami yang berpemanas dan ber-AC. Sebenarnya, usia menambah daya pikat pada permadani Eropa kuno karena warnanya memudar dan mendapatkan keindahan tua yang teredam.

Permadani kuno Eropa asli mencapai harga fantastis di pelelangan, tetapi itu bukan lagi hak istimewa orang kaya, berkat penemuan alat tenun jacquard. Teknologi ini membuat tenun permadani jauh lebih terjangkau, membawa harganya ke tingkat yang dapat diterima oleh pemilik rumah pada umumnya. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memiliki salah satu dari karya seni dinding yang sangat indah ini di rumah Anda, bahkan jika Anda tidak mampu pergi ke Eropa untuk mendapatkannya.

Lihatlah katalog online yang indah. Bicaralah dengan suami istri atau teman Anda tentang apa yang terbaik di rumah Anda. Pikirkan ukuran apa yang paling cocok, warna dan tema apa, dan jangan bersusah payah jika Anda tidak bisa menentukan pilihan. Mulailah dengan satu permadani Eropa yakni Anda selalu bisa mendapatkan satu sama lain untuk beberapa acara khusus di masa depan.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *