Beberapa orang melihat rumah baru sebagai tantangan, sementara yang lain melihatnya sebagai proyek hebat yang dimulai dengan cara yang paling sederhana. Jika Anda memikirkannya, memulai dengan batu tulis baru sedikit lebih mudah daripada harus merombak, jadi rumah baru adalah cara sempurna untuk memulai pengalaman dekorasi rumah Anda. Dimulai dengan rumah baru, Anda akan memerlukan semua jenis furnitur dasar dan dasar dekorasi untuk menjadikan rumah Anda cerminan diri Anda, bukan hanya ruang yang diisi dengan perabotan penting. Ada banyak hal yang akan masuk ke rumah Anda, dimulai dengan sentuhan pribadi Anda.

Saat Anda memulai, Anda ingin mendapatkan furnitur dasar untuk rumah baru. Meskipun Anda kemungkinan besar memiliki anggaran, Anda masih bisa mendapatkan dekorasi rumah dasar tanpa harus mengeluarkan biaya untuk lengan dan kaki. Ada banyak outlet yang tersedia yang menawarkan furnitur diskon serta banyak situs online di mana Anda dapat menemukan furnitur bekas dengan harga murah. Furnitur dasar yang Anda perlukan tentu saja mencakup: tempat tidur, meja rias, TV stand, sofa, meja kopi, meja dapur dan kursi. Selain itu, Anda membeli tambahan sehingga ini bisa datang nanti, setelah Anda membuat jejak Anda di rumah. Mencari perabot dasar ini, Anda harus mencari tampilan serupa di masing-masing untuk menciptakan gaya dekorasi rumah secara keseluruhan. Beberapa pemilik rumah lebih suka menggunakan tema terpisah untuk setiap kamar. Saat mencari furnitur, Anda perlu mengingat dimensi yang tepat dari setiap ruangan serta gaya yang Anda inginkan di ruangan tersebut.

Setelah Anda memilih furnitur yang lebih besar, memilih aksesori dekorasi rumah lainnya menjadi mudah. Ini akan mencakup aksesori dasar yang perlu dibeli oleh setiap pemilik rumah baru seperti tirai, tirai, lampu, tirai, taplak meja, tirai kamar mandi, dll. Ada banyak aksesori yang dibutuhkan untuk melengkapi gaya dan kesan dasar rumah baru; Namun aksesoris ini tidak mahal, terutama bila dibeli di toko diskon. Jangan terburu-buru untuk membeli barang dekorasi kecil Anda. Sangat sering, Anda mungkin menemukan sesuatu yang dijual dengan harga sekali pakai.

Habiskan satu hari untuk melihat-lihat beberapa toko diskon atau pergi ke beberapa pasar loak. Anda akan kagum dengan harta karun yang akan Anda temukan di sini. Lampu antik, teko teh Cina, topeng Afrika … pasar loak adalah harta karun bagi pemilik rumah baru. Jangan lupa untuk mencari hiasan dinding dan penutup lantai. Hiasan dinding yang menarik menciptakan tempat menarik di dalam ruangan dan jika Anda menemukan sesuatu yang unik, itu bisa menjadi bagian percakapan yang bagus di acara sosial apa pun. Carilah sesuatu yang sesuai dengan tema dekorasi umum Anda. Sama dengan permadani; Permadani yang dipilih dengan baik yang melengkapi tema dekorasi dapat mengikat semua elemen ruangan untuk menciptakan tampilan yang benar-benar harmonis.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *