Jika Anda telah tinggal di rumah Anda selama bertahun-tahun, Anda mungkin merasa sudah waktunya untuk pembaruan. Anda sudah memiliki warna dan aksen yang sama untuk waktu yang lama dan Anda menginginkan perubahan. Ruang tamu dan dapur Anda mulai terlihat garing dan menjemukan. Anda tidak mampu membeli rumah, jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Percantik rumah Anda dengan warna cerah, dan tambahkan beberapa aksen baru. Perbedaannya akan membuat Anda takjub! Meskipun Anda tidak akan menghabiskan banyak uang, rumah Anda akan terlihat seperti Anda melakukannya.

Di ruang tamu

Karena ini adalah ruangan tempat keluarga dan teman berkumpul untuk mengunjungi dan menikmati kebersamaan satu sama lain, Anda benar-benar ingin memberikan tampilan yang menarik. Mungkin Anda telah terjebak pada dekorasi kontemporer atau modern selama bertahun-tahun – tetapi sekarang Anda ingin melakukan sesuatu yang berani! Alih-alih hitam, krem ​​dan cokelat yang biasanya Anda gunakan, lebih berani.

Warna biru cerah, hijau tropis, dan buah persik yang lezat menciptakan tampilan yang segar, memberi energi, dan menuntut perhatian. Warnai dinding Anda dengan warna hijau seledri muda, lalu kontraskan warna tersebut dengan hutan gelap pada papan pinggir, pintu, dan area kecil lainnya. Sorot dinding dengan cetakan botani yang cerah dan tambahkan beberapa buah atau lilin beraroma tropis.

Tambahkan sedikit tanaman hijau sutra yang dipajang dengan santai dalam vas kaca bening, dan Anda akan mendapatkan ruangan yang sama sekali berbeda. Jika furnitur Anda berwarna solid, jangan pernah takut untuk menambahkan bantal lempar bermotif berani. Campurkan desain bunga, garis-garis, dan kotak-kotak untuk menambah daya tarik dan orisinalitas. Selama mengandung warna serupa, tampilannya akan luar biasa.

Tambahkan Pizzazz di Dapur & Ruang Makan

Jika area rumah Anda ini terlihat sedikit usang dan juga menjemukan, tambahkan lebih banyak warna. Anda ingin menjaga tema warna sejalan dengan ruang tamu, terutama jika area ini berjalan bersamaan. Warna jeruk sangat cocok di dapur. Tambahkan tirai cerah ke jendela – bunga matahari, stroberi, dan warna cerah menambah energi ke ruangan ini. Pertimbangkan untuk menempatkan runner berwarna cerah di tengah meja ruang makan Anda.

Pajang keranjang jerami berisi buah di atas meja. Warnai dinding ruang makan dengan warna cerah, lalu tambahkan percikan kegembiraan dengan kemoceng menggunakan warna kontras. Gunakan imajinasimu! Selama itu cerah dan ceria, aksen atau ide apa pun akan berhasil.

Intinya adalah membuat kamar Anda menjadi hidup! Selama bertahun-tahun, Anda telah melihat warna-warna kusam dan membosankan yang sama. Tambahkan semangat; menambah keseruan. Dengan menggabungkan banyak warna cerah dan berani, Anda akan melihat bahwa kamar Anda terlihat lebih menarik – sepertinya ada yang lebih dalam.

Aksen dan furnitur menonjol, alih-alih menyatu dalam lautan putih. Setiap area ruangan memiliki kehidupannya sendiri. Pergi untuk semangat! Warna-warna cerah dan energik tidak hanya memberi rumah Anda tampilan baru, tetapi juga nuansa yang menarik. Lupakan kamar tanpa kepribadian; pilihlah drama dan bakat. Setiap kali Anda memasuki rumah, Anda akan merasakan energi dan vitalitas yang diperbarui!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *