Di tengah kemunculan bodi losion dari merek-merek baru, Nivea body lotion masih menjadi produk yang dipilih banyak orang, terutama perempuan. Reputasi Nivea sebagai produsen berbagai produk perawatan wajah dan tubuh memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya merek ini sudah digunakan jutaan orang selama lebih dari seratus tahun.

Body lotion terbaru dari Nivea

Nivea menyadari pentingnya body lotion dalam perawatan tubuh. Di negara-negara tropis seperti Indonesia, kecenderungan kulit terpapar sinar matahari jauh lebih lama. Sayangnya, tanpa proteksi memadai, kulit akan cepat kusam, kering, hingga menimbulkan reaksi seperti iritasi. Maka dari itu, produk seperti Nivea body lotion diperlukan sebagai perlindungan ekstra.

Formula yang dikembangkan dan diracik Nivea memungkinkan body lotion produksi mereka memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi. Dengan begitu, kulit bakal lebih cerah, lembap, dan tentunya sehat secara alami. Bahkan penggunaan yang tepat akan menjauhkan Anda dari tanda-tanda penuaan dini.

Maka dari itu, Nivea terus berinovasi dengan memperkenalkan empat varian teranyar yang mereka namakan Nivea Sensational Body Lotion. Masing-masing losion tentunya dirancang dengan fungsi dan kelebihan, sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Penasaran dengan produk besutan Nivea tersebut? Dihimpun dari SehatQ.com, berikut review singkat keempat body lotion yang dapat disimak!

  1. Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom
    Perpaduan jojoba oil dengan aroma cherry blossom yang dipersembahkan Nivea body lotion bukan hanya memberikan wangi yang menenangkan. Tekstur losion yang lembut terasa halus pada kulit dan tak akan menempel para permukaan pakaian. Dengan begitu, Anda dapat nyaman beraktivitas, terutama saat berada di luar ruangan.
    Kemudian, jojoba oil yang merupakan jenis minyak alami aman dipakai untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif atau rentan mengalami alergi kulit.
  2. Nivea Sensational Body Lotion Orange Blossom
    Sinar ultraviolet tak hanya berpotensi membuat kulit kering dan kusam, tetapi juga berkeriput. Salah satu tanda penuaan ini syukurnya masih bisa diantisipasi dengan menggunakan Nivea Sensational Body Lotion Orange Blossom yang mengandung avocado oil sebagai salah satu bahannya. Menurut sejumlah review, bahan inilah yang memungkinkan losion memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
    Mengoleskan body lotion ini pun bakal menenangkan pikiran Anda setelah bekerja seharian berkat aroma orange blossom yang menenangkan.
  3. Nivea Sensational Body Lotion Vanilla
    Kurang suka aroma buah dan bunga? Tenang, Nivea menyediakan body lotion dengan kandungan almond oil dan vanili. Almond, yang selama ini digunakan sebagai bahan baku makanan dan camilan, ternyata punya benefit yang bagus buat kulit. Hal ini dapat dibuktikan dengan memakai losion dari Nivea, karena kulit Anda bakal terasa lebih lembut dan berkilau secara alami.
    Keunggulan lain dari Nivea body lotion ini adalah aroma vanilinya yang membuat Anda lebih rileks. Jadi, Anda bisa lebih fokus selama bekerja.
  4. Nivea Sensational Body Lotion Rose
    Body lotion terbaru persembahan Nivea yang satu ini memanfaatkan benefit dari argan oil serta bunga mawar sebagai bahan utama. Dibandingkan minyak zaitun, argan oil mampu memproteksi kulit Anda dari serangan radikal bebas. Menggunakan losion ini secara rutin pun bakal mengembalikan tingkat elastisitas kulit Anda.
    Anda yang lelah setelah seharian beraktivitas pun bakal merasa tenang setelah mencium aroma mawar dari body lotion persembahan Nivea ini.

Setelah menyimak review singkat di atas, apa Anda berminat memakai produk Nivea?

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *