Bukan apa yang terjadi pada Anda, tetapi bagaimana Anda bereaksi terhadapnya yang penting. ” Kutipan oleh – Epictetus, Filsuf Yunani abad ke-1

Keberanian adalah berani untuk menjadi berani dan berani saat tinggal di rumah. Karena kehidupan Anda di rumah telah berubah secara dramatis, seberapa sering Anda mempertanyakan pikiran, tindakan, atau motif Anda untuk melakukan sesuatu yang berbeda? Ketika Anda tidak melatih kemampuan untuk menguji diri sendiri, Anda mungkin kehilangan tidak hanya kepercayaan diri Anda, tetapi yang lebih penting Anda mungkin kehilangan kemampuan untuk membuat keputusan yang diperlukan.

Kenali diri Anda dan bagaimana hal itu memengaruhi keluarga, kerabat, dan teman Anda. Tidak banyak orang mengalami hidup seperti yang mereka inginkan. Karena itu, jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, jangan mencari orang lain untuk disalahkan. Keberanian adalah mengetahui apa yang Anda inginkan, kemudian mencari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkannya.

Ajukan pertanyaan kepada diri sendiri tentang keterampilan dekorasi Anda. Kemudian bandingkan ide-ide Anda tentang apa yang ingin Anda ubah, dengan berapa anggaran Anda untuk membuat perubahan apa pun. Lagi pula, memiliki rumah yang penuh dengan barang-barang yang memberi Anda kepuasan atau kegembiraan, mengharuskan Anda untuk mengenal diri sendiri dan apa yang tampaknya terbaik bagi Anda.

Jika Anda ingin mendekorasi ulang rumah Anda selama masa stres dan kekhawatiran ini, keberanian adalah yang paling penting. Sekarang Anda harus belajar menghadapi tantangan yang sekarang terjadi tanpa kesalahan siapa pun. Saat mengerjakan tantangan baru ini, temukan kekuatan batin Anda. Tantangan memberi Anda alat yang baik untuk mendekorasi ulang rumah Anda dengan rasa percaya diri dan rasa harga diri yang baru.

Anda dan rumah tempat Anda tinggal adalah penting. Jika Anda ingin mendekorasi ulang, jangan biarkan pikiran negatif menghalangi kemajuan Anda dalam melakukan hal itu. Ada sesuatu di dalam diri kita masing-masing yang mendorong motivasi kita, semangat kita, dan alasan kita untuk hidup sebaik mungkin. Terus dorong diri Anda untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Itu penting. Itulah yang dibutuhkan sekarang.

Buat daftar apa yang ingin Anda dekorasi ulang. Apakah Anda membutuhkan rak penyimpanan baru? Apakah Anda ingin menonjolkan satu ruangan dengan memasukkan satu set tempat lilin gantung? Bagaimana dengan menambahkan cermin dekoratif atau jam dinding? Sejumlah item dekorasi rumah baru akan memenuhi keinginan Anda dan memenuhi tantangan mendekorasi ulang Anda. Dan saat sedang mendekor ulang, praktikkan pemikiran damai. Dengan sedikit rasa percaya diri dan sedikit rasa syukur, Anda kemudian akan berusaha mengisi hidup Anda dengan keberanian. Ingat, Anda penting, dan semua orang lain sama pentingnya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *