Mendesain rumah dimulai dari yang pertama dengan perencanaan ruang. Ruang tamu tidak hanya menyatukan semua anggota keluarga, tetapi memfasilitasi serangkaian aktivitas seperti hiburan dan pertemuan. Sudut ruang tamu yang luas bisa berfungsi dengan baik sebagai kantor kecil yang berharga dengan fasilitas komunikasi, internet, dan pencetakan. Ciptakan aura sambutan untuk keluarga dan tamu dengan janji relaksasi dan ketenangan. Ruang tamu kontemporer yang dirancang dengan baik dan estetika membuat takjub.

Ruang interior akan tergantung pada pilihan desain dan faktor biaya juga, yang menentukan banyak hal. Jika ruang padat, ruang tamu yang besar akan mengurangi kamar tidur dan lorong, dapur, dan kamar mandi. Kompromi harus dilakukan dengan baik, dengan keluarga memutuskan prioritas. Ruang tamu yang luas memiliki banyak keuntungan.

Tempat tinggal sering mewakili perusahaan atau filosofi yang menemukan ekspresi, mungkin di pintu masuk, gerbang, dan interior juga. Seluruh pengaturan kemudian akan bekerja seperti iklan besar dan memang demikian. Turun ke tugas merapikan ruang tamu dengan anggaran yang memadai. Jika renovasi harus dilakukan, itu sepadan dengan tenaga, waktu dan biaya. Semangat rumah sering kali bergantung pada ruang tamu yang umum untuk semua dan tamu juga.

Pengeluaran untuk furnitur dan karpet, tirai, dan bantal

Selain kemewahan, aspek-aspek tertentu seperti perlengkapan pencahayaan yang berlimpah, tirai dan furnitur, bantal dan karpet sangat penting, semakin berwarna semakin baik, serasi atau kontras dengan dinding dan lantai, sesuai dengan efek yang direncanakan. Hiasan seperti karya seni dan karya seni meningkatkan suasana hati dan perasaan. Elektronik telah menjadi wajib dalam pengaturan saat ini.

Sebuah konstruksi baru memiliki banyak keuntungan

Meskipun perluasan dan pemugaran dapat menjadi tantangan, bangunan baru memunculkan kemungkinan yang menarik dan dinamis. Ruang tamu yang megah, mungkin tertutup kaca, dengan pemandangan yang melintasi tanaman hijau atau bagian depan laut yang biru bisa memukau. Tidak semua ruang duduk dapat mencapai efek dongeng seperti itu, tetapi desain dapat menciptakan keajaiban yang terlihat seperti mahakarya.

Apa skema warna yang dominan? Banyak orang memilih warna abu-abu dan cokelat minimalis, krem, dan kuning. Itu bagus, tetapi efek dramatis dicapai dengan memperkenalkan beberapa warna gelap dan bersinar merah atau biru. Dampak menenangkan dengan ekspresi rapi tetap ada dengan efek kilat seperti kilat. Tema kontemporer akan cocok dengan beberapa ubin marmer mewah juga di lantai atau dinding.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *