Bagaimana Vitamin D Dapat Mencegah Flu Babi

Beberapa tahun yang lalu meningkatnya jumlah korban flu babi telah menimbulkan begitu banyak kekhawatiran bagi banyak orang di seluruh dunia. Berbagai lembaga kesehatan dan penelitian telah memulai studi dan eksperimen mereka untuk menemukan cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit menular ini. Salah satu dari sekian banyak penelitian ilmiah yang telah dilakukan dan masih terus dilakukan adalah tentang bagaimana vitamin D dapat menghentikan penyebaran penyakit yang ditakuti ini.

Influenza atau flu dikatakan sebagai kekurangan vitamin D. Dan dengan informasi ini, flu babi, sebagai salah satu jenis influenza, mungkin juga dikaitkan dengan kekurangan vitamin D – mungkin alasan mengapa penelitian sedang dilakukan tentang apakah asupan vitamin D dapat menyembuhkan flu babi. Vaksin telah diproduksi untuk mencegah dan menyembuhkan influenza ini. Namun, sebuah penelitian yang dipelopori oleh Dr. Joseph Mercola menunjukkan bahwa segala jenis vaksin flu babi tidak benar-benar direkomendasikan karena efek yang mendasari yang menyertainya, seperti masalah kesehatan lebih lanjut seperti kanker dan gangguan otak.

Meskipun belum ada kepastian mengenai kemampuan vitamin D untuk menyembuhkan dan mencegah flu babi, melakukan tindakan biasa untuk mencegah jenis flu biasa adalah ide yang bagus. Melakukan vaksinasi flu tahunan tetap merupakan cara terbaik untuk mencegah Anda terkena influenza. Dan tetap di bawah sinar matahari untuk waktu yang cukup di pagi hari masih disarankan.

Selama musim flu, musim dingin dan musim dingin, tidak ada cukup sinar matahari untuk mendapatkan vitamin D. Dan disinilah pentingnya suntikan flu benar-benar datang.

Tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan suntikan, masih ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mencegah diri Anda terkena influenza. Salah satu cara yang bagus adalah dengan menjaga pola makan yang sehat, dengan makanan yang kaya vitamin D.

Jika Anda tidak memiliki cukup vitamin D, risiko terkena flu, infeksi saluran pernapasan, dan influenza sangat tinggi. Tubuh Anda kekurangan antibiotik alami, peptida antimikroba yang diproduksi oleh vitamin D, yang melindungi Anda dari segala jenis infeksi.

Mencegah flu babi yang menakutkan ini telah menantang banyak peneliti dan ahli medis. Anda dapat mengambil suntikan flu untuk mencegah flu biasa. Tapi dengan flu babi, berbeda. Belum ada vaksin yang terbukti dan efektif yang dapat Anda gunakan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit yang ditakuti ini. Jadi, satu-satunya cara bagi Anda untuk mengurangi risiko terinfeksi adalah menjaga diri Anda dan lingkungan Anda selalu bersih. Sangat disarankan untuk mencuci tangan secara teratur. Makan makanan bergizi, di sisi lain, memperkuat sistem kekebalan Anda, membuat Anda tidak begitu rentan terhadap flu babi dan jenis virus influenza lainnya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *