Pentingnya mengonsumsi minyak ikan esensial tidak bisa terlalu dibenarkan. Sebenarnya, mereka kaya akan asam lemak omega 3 dan tubuh Anda membutuhkan cukup omega 3 untuk bekerja secara optimal. Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari kita kekurangan nutrisi penting ini.

Alasan tingginya defisiensi omega3 tidak terlalu jauh, meskipun nutrisi ini sangat penting untuk kesejahteraan kita, tubuh manusia tidak dapat memproduksinya. Ikan adalah sumber omega 3 terbaik karena tinggi DHA dan EPA (manfaat omega 3 didapat dari kedua komponen ini). Namun, makan banyak ikan bisa berbahaya karena mengandung kotoran seperti merkuri dan logam berat lainnya. Karenanya, kami dianjurkan untuk mendapatkan minyak ikan esensial yang kami butuhkan dengan suplementasi.

Kandungan omega 3 minyak ikan esensial membantu memperkuat sistem kekebalan Anda, ini membantu tubuh Anda melawan infeksi dan penyakit. Nutrisi penting ini juga membantu menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan fungsi otak Anda. Penyakit lain yang dapat dicegah atau diobati dengan nutrisi penting ini termasuk depresi, ADD, ADHD, arthritis, diabetes, IBS, dan kanker.

Ini juga bermanfaat untuk kulit Anda, itu meringankan kondisi kulit seperti peradangan, eksim dan psoriasis. Studi menunjukkan, bahwa asam lemak mengandung sifat anti penuaan; Oleh karena itu, membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan yang terlihat seperti garis dan kerutan, sehingga membuat Anda terlihat lebih muda.

Penting untuk mengambil minyak ikan esensial berkualitas baik, merek terbaik adalah merek yang kaya DHA. Meskipun DHA dan EPA keduanya penting, dha lebih penting. Pertama dapat diubah menjadi Resolvin D2 yang merupakan agen anti-inflamasi yang kuat, kedua juga dapat diubah menjadi EPA jika tubuh Anda membutuhkannya tetapi kebalikannya tidak mungkin.

Dianjurkan agar Anda mengonsumsi suplemen omega 3 yang mengandung setidaknya 250mg dha per kapsul 1000mg. Untuk menghindari keracunan, Anda juga harus memastikan bahwa suplemen Anda dimurnikan dengan baik melalui proses distilasi molekuler.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *