Duduk di depan komputer Anda kadang-kadang bisa menjadi hal yang membosankan, terutama saat berjalan dengan kecepatan siput. Anda mengklik, Anda menunggu, Anda mengklik lagi, dan menunggu lagi.

Salah satu hal yang dapat memperlambat komputer Anda adalah kekacauan pekerjaan Anda.

Bayangkan komputer Anda sebagai orang yang nyata. Dalam semua kasus jika komputer itu hidup dan nyata, itu akan menjadi penimbun file yang mana itu akan menyimpan segalanya. Komputer Anda tidak akan membuang apa pun sampai seseorang merencanakan intervensi dan memaksanya untuk akhirnya membersihkan dan membuang beberapa barang file.

Komputer Anda dipenuhi dengan file yang menghabiskan ruang berharga dan daya pemrosesan yang tidak lagi dibutuhkannya. Namun itu akan menolak untuk membuang file-file ini, bahkan ketika Anda mengklik tombol hapus.

Jika Anda mencoba untuk mempercepat komputer Anda, maka sudah waktunya untuk intervensi yaitu saatnya memberi tahu komputer Anda untuk membuang file tak berguna.

Recycle bin komputer adalah tempat semua file yang Anda pikir Anda katakan untuk dibuang komputer sebenarnya berada. Bahkan setelah Anda mengatakan “lempar file ini, tidak ada gunanya lagi bagi saya” komputer Anda memutuskan bahwa akan lebih baik untuk mengambil file ini dan meletakkannya di suatu tempat di mana Anda tidak akan diganggu olehnya lagi. Jadi, meskipun Anda mencoba mengurangi ruang di komputer dengan menghapus file, Anda tidak sepenuhnya menghapusnya.

Agar semuanya berjalan pada kecepatan optimal, Anda harus ingat untuk mengosongkan tempat sampah sesering mungkin sebagai bagian dari pemeliharaan dan pemeliharaan komputer rutin Anda. Sangat sederhana:

– Klik kanan ikon Recycle Bin di desktop Anda
– Pilih Empty Recycle Bin

Jika Anda ingin mendapatkan intervensi penuh untuk menghentikan komputer Anda menyimpan file setelah Anda menghapusnya, Anda selalu dapat melakukan hal berikut:

– Klik kanan ikon Recycle Bin di desktop Anda
– Pilih Properties
– Pilih “Jangan pindahkan file ke Recycle Bin. Hapus file segera setelah dihapus.
– Klik Terapkan
– Klik OK

Sekarang perlu diingat bahwa jika Anda secara tidak sengaja menghapus file dengan “metode intervensi”, file tersebut hilang, dan Anda tidak bisa mendapatkannya kembali. Taruhan terbaik Anda untuk cara yang aman agar komputer Anda tetap berjalan dengan baik adalah dengan membuat pengingat untuk diri Anda sendiri untuk mengosongkan tempat sampah sesekali.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *