Coba ramuan berikut ini, Untuk membersihkan Usus Besar :

Jus plum – Oke, jadi plum umumnya tidak dianggap herbal 100% – tetapi, seperti tanaman obat. Buah (plum) dari tanaman (pohon plum), dan kemampuan pembersihannya sangat baik. Minum jus prune dan / atau makan plum mengurangi sembelit dan bisa sangat membersihkan usus besar.

Biji rami – Satu sendok makan biji rami tiga kali sehari, digiling atau utuh, akan membersihkan usus besar. Jika Anda pernah mencampurkan biji rami dengan air panas, Anda pasti tahu cara kerjanya – air tempat merendam biji rami menjadi massa berlendir yang kental. Jika Anda cenderung mengalami iritasi usus, gunakan biji rami bubuk. Namun, perhatikan bahwa Anda harus minum banyak air agar hal ini berhasil – rami sangat efektif dalam menciptakan massa di usus sehingga dapat membuat penyumbatan tanpa asupan air yang tepat.

-Psyllium – Seperti biji rami, biji psyllium membutuhkan banyak air untuk bekerja. Mereka yang ingin mendapat manfaat dari psyllium dapat memakan 3-10 sendok makan biji kecil setiap hari. Psyllium juga menciptakan massa di usus, mengeluarkan racun dan limbah.

-Senna – Daun dan polong biji senna digunakan untuk pembersihan internal. Obat yang populer untuk sembelit, ketahuilah bahwa senna bisa sangat kuat dalam efeknya. Senna mengandung antrakuinon, obat pencahar yang sangat efektif. Tumbuhan lain dengan antrakuinon adalah aloe, cascara sagrada, dan buckthorn (untuk beberapa nama).

-Rhubarb – Sekali lagi melintasi garis makanan-herba adalah tanaman pencahar ini. Rhubarb memiliki serat, dan juga mengandung bahan kimia pencahar yang mirip dengan antrakuinon.

Coba ramuan berikut ini, untuk Organ Hati :

-Milk thistle adalah ramuan pembersih hati yang sangat baik. Cara terbaik menggunakan milk thistle adalah dengan mengonsumsi kapsul, karena bagian tanaman yang paling efektif adalah bijinya. Milk thistle membantu melindungi hati dari racun yang merusak, dan juga membantu hati mengeluarkan racun dari tubuh.

Coba ramuan berikut ini, untuk Organ Ginjal :

-Akar dan daun dandelion adalah diuretik yang sangat efektif, sehingga membantu membersihkan ginjal dan sistem tubuh secara umum. Coba masak daun dandelion muda sebagai potherb atau ambil kapsul dari akar kering. Akar dandelion yang sudah disangrai dan digiling bisa diminum sebagai pengganti kopi pembersih.

-Cranberry adalah pejuang infeksi kandung kemih yang terkenal. Karena mencegah bakteri menempel pada dinding kandung kemih, ini memiliki efek pembersihan (bakteri akan keluar). Blueberry juga bekerja dengan baik untuk pembersihan.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *