Pergerakan makanan mentah tumbuh lebih besar setiap hari. Semakin banyak orang yang menyadari fakta bahwa sesuatu harus berubah. Penyakit Jantung, Kanker, Osteoporosis, Diabetes, Demensia dan Obesitas sedang meningkat. Terlepas dari teknologi modern, obat-obatan, dan sejumlah besar informasi, kita semakin sakit dan semakin sakit.

Masukkan makanan hidup.

Langkah pertama menuju penyembuhan dan kesehatan yang prima, di mana pun Anda tinggal, apa yang Anda lakukan, berapa banyak yang Anda peroleh atau dari mana Anda berasal, adalah dengan makanan. Makanan adalah bahan bakar yang membuat mesin tetap bekerja. Makanan memberi tubuh vitamin, mineral, antioksidan, protein, lemak, dan gula esensial. Makanan membuat kita tetap hidup dan membantu kita tetap sehat – selama kita memberi makan diri kita sendiri makanan yang sehat.

Makanan paling sehat yang bisa dimakan seseorang adalah makanan yang alami, utuh, dan hidup: makanan mentah. Makanan mentah termasuk buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan rumput laut serta makanan super dan superherbs. Makanan hidup, makanan yang tidak dimasak di atas 105-114 derajat, mengandung enzim vital, nutrisi dan kehidupan! Semakin banyak kita makan, semakin banyak kehidupan yang kita miliki.

Perjuangan, bagaimanapun, tidak terletak pada makanan itu sendiri tetapi pada kemampuan seseorang untuk makan lebih banyak. Dikelilingi oleh makanan yang secara praktis disiapkan sendiri, camilan manis siap saji, dan restoran cepat saji di setiap sudut, akan sangat sulit untuk tidak hanya mengubah kebiasaan makan kita tetapi juga untuk mulai menyesuaikan kebiasaan yang membutuhkan perhatian, perhatian. dan komitmen.

Jadi cara terbaik untuk memulai adalah perlahan. Saat beralih ke pola makan makanan mentah, perubahan kecil sangat besar. Diet bukanlah kata lain untuk kekurangan. Diet berarti cara seseorang atau komunitas biasa makan. Cara termudah untuk mengubah pola makan adalah dengan menambahkan makanan yang memberi energi dan menopang kehidupan dengan lembut. Kemudian saat Anda makan lebih banyak makanan baru, Anda secara alami mulai makan lebih sedikit makanan manis, tinggi lemak, tepung putih yang menghilangkan energi dan kesehatan bercahaya.

Untuk memulai perjalanan ini, mulailah dengan menambah pikiran dan tubuh Anda. Luangkan sepuluh hingga lima belas menit sehari untuk membaca atau menonton informasi tentang makanan mentah. Didik diri Anda sendiri tentang manfaat dan alasan mengapa makanan hidup membawa hidup yang lebih sehat. Saat pikiran diilhami, tubuh akan mengikuti.

Untuk tubuh, mulailah dengan satu atau dua buah rendah glisemik seperti beri, ceri, pir, plum, dan grapefruit. Cobalah makan jeruk bali dengan sarapan atau ceri dalam smoothie. Makanlah salad kecil saat makan siang. Tambahkan bayam ke smoothie Anda. Ambil mentega kacang mentah dan wortel bayi untuk camilan. Setiap minggu tambahkan satu atau dua porsi buah dan sayuran mentah ke dalam menu harian Anda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan meminum segelas jus hijau dan makan salad besar untuk makan malam.

Dan Anda akan merasa luar biasa!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *