Selama Anda mengalami masalah dengan komputer atau dengan browser web tertentu seperti Microsoft internet explorer, Anda mungkin ingin menginstal ulang perangkat lunak untuk mendeteksi masalah, melakukan pemecahan masalah, atau memperbaiki gangguan yang muncul. Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari cara menginstal ulang internet explorer. Namun demikian, tidak ada prosedur penginstalan khusus yang disediakan dalam pedoman yang mengharuskan Anda untuk menghapus penginstalan browser web Anda saat ini dan menginstalnya kembali.

Sebelum Anda melakukan tindakan untuk menginstal ulang internet explorer, tentunya Anda perlu menghapus IE terlebih dahulu. Untuk melakukan proses uninstall, cukup mudah dilakukan melalui antarmuka panel kontrol. Pilih “Add and Remove Programs” atau istilah lain yang setara kemudian klik dua kali atau klik tab “Install / Uninstall” sebelum menyorot IE dan menghapusnya dari hard disk komputer Anda.

Jika Anda telah berhasil mencopot pemasangan Internet Explorer, Anda sekarang dapat memahami cara memasang ulang IE untuk mengembalikan browser internet ke komputer Anda. Anda memiliki pilihan untuk menginstal ulang versi asli IE atau memilih edisi internet explorer terbaru dan terbaru. Jika Anda bermaksud menggunakan versi asli, Anda dapat dengan mudah mencari perangkat lunak program IE yang ada di disk Pemulihan Windows Anda. Anda dapat memasukkan disk, pilih memuat IE sebelum mengklik mengembalikan konfigurasi windows sebelumnya. Atau Anda dapat memilih “Lanjutan” untuk memodifikasi beberapa komponen tertentu yang ingin Anda ubah.

Namun, jika Anda memilih penginstalan baru versi IE yang ditingkatkan, Anda perlu mengunjungi situs web Microsoft untuk mengetahui ketersediaan mengunduh rilis terbaru versi IE sebelum menyimpannya ke komputer Anda. Hanya dengan pilihan unduhan Anda, Anda dapat menghapus instalasi internet explorer di komputer Anda. Prosedur pencopotan pemasangan sama persis dengan yang disebutkan di atas. Manuver ke lokasi IE yang Anda unduh kemudian klik dua kali untuk melakukan penginstalan. Panduannya disebutkan dengan jelas di wizard penginstalan. Semoga bermanfaat !!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *