Ada banyak pengembang aplikasi pemantauan anak dan mereka semua mengklaim bahwa aplikasi mereka adalah yang terbaik. Karena semuanya tidak bisa menjadi # 1, penting untuk mempertimbangkan beberapa fitur dan fungsi dari masing-masing dan setiap aplikasi sebelum membuat keputusan. Perlu juga dicatat bahwa aplikasi orang tua terbaik untuk iPhone untuk Anda mungkin tidak sama untuk orang tua lainnya. Banyak dari itu tergantung pada kebutuhan keluarga Anda.

Tingkat kontrol apa yang Anda inginkan atas ponsel cerdas anak Anda? Berapa banyak pemantauan yang ingin Anda lakukan? Beberapa orang tua sangat protektif dan yang lainnya ingin memberi anak mereka privasi dan kebebasan sebanyak mungkin. Aplikasi iPhone yang ideal akan memungkinkan orang tua membuat keputusan dan konfigurasi sebanyak mungkin, melalui proses yang sederhana dan langsung.

Salah satu fitur yang berguna adalah Manajemen Aplikasi. Meskipun Anda mungkin tidak peduli game mana yang dimainkan anak Anda di perangkat selulernya, Anda mungkin khawatir jika mengetahui bahwa mereka memasang aplikasi kencan atau aplikasi yang memungkinkan mereka mengobrol dengan orang asing. Baik Anda ingin memantau penggunaan aplikasi semacam itu atau langsung memblokirnya, layanan kontrol orang tua harus mengizinkan Anda melakukannya.

Lebih Banyak Ide Berguna untuk Aplikasi Orang Tua Terbaik untuk iPhone

Seberapa mudah proses pembuatan profil anak dengan program tertentu? Aplikasi orang tua terbaik untuk iPhone seharusnya menawarkan proses langsung dalam membuat profil untuk setiap anak Anda. Anda harus dapat memasukkan nama, jenis kelamin, dan usia anak di bidang yang sesuai, lalu secara otomatis menerima daftar setelan yang dianggap sesuai untuk anak tersebut, berdasarkan standar perkembangan anak. Jika Anda belum tentu setuju dengan beberapa pengaturan yang disarankan, Anda harus dapat mengubahnya. Bagaimanapun, Anda mengenal anak Anda sendiri lebih baik daripada aplikasi apa pun.

Pilihan berguna lainnya adalah membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak Anda di iPhone mereka. Jika sulit untuk melakukan percakapan keluarga yang sebenarnya, atau Anda tidak bisa membuat mereka mengerjakan pekerjaan rumah, inilah saatnya untuk mematikan ponsel mereka melalui aplikasi orang tua. Cukup atur iPhone agar mati selama waktu dan jam yang Anda tentukan.

Hal-hal lain yang dapat dilakukan oleh aplikasi parental terbaik untuk iPhone adalah:

• Awasi posisi anak Anda saat ini dengan menggunakan sistem pelacakan GPS, berkat “fitur Lokasi”.

• Lihat riwayat pelacakan Lokasi.

• Mengaktifkan Wi-Fi atau GPS pada perangkat dari jarak jauh.

• Pantau aktivitas media sosial mereka.

• Terima peringatan setiap kali mereka mendapatkan teks atau mengirim teks dengan seseorang yang tidak Anda kenal.

Apa aplikasi orang tua terbaik untuk iPhone? Bitdefender adalah pilihan yang sangat baik karena menawarkan semua fitur ini dan mudah diatur dan digunakan. Semoga bermanfaat !!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *