Merombak ruang tamu atau dapur Anda atau bagian lain rumah Anda bisa berarti menghabiskan uang sepeser pun. Namun, mendekorasi ulang dan merombak tidak selalu memerlukan biaya bahan dan layanan yang tinggi dari orang yang terlatih atau profesional. Membeli furnitur baru tidak penting. Yang Anda butuhkan hanyalah mengecat ulang dan menggunakan kembali bahan.

Seperti misalnya lemari dapur Anda; jika Anda ingin kabinet terlihat berbeda coba lepaskan pintunya dan potong bagian persegi di atasnya dan ganti dengan kaca. Ini akan mengekspos isi lemari yang menambahkan lebih banyak kelas ke dapur Anda. Bandingkan jumlah yang Anda belanjakan saat membeli set baru hanya dengan perubahan sederhana ini? Membeli satu set baru jauh lebih mahal, bukan? Jadi, kreatif saja dalam melakukan ide perbaikan rumah Anda dan Anda tetap akan mendapatkan kepuasan yang sama.

Jika Anda berencana untuk memiliki taman mini di depan rumah Anda atau Anda sudah memilikinya tetapi Anda ingin menata ulang dan merombak lanskap, Anda tetap dapat melakukannya tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Manfaatkan obral dan promo yang ditawarkan toko pembibitan yang menjual tanaman untuk taman Anda. Atau Anda dapat mencari secara online dan memesan benih kemasan murah yang dapat Anda tanam di kebun Anda. Trik yang benar-benar di sini adalah menjadi banyak akal dan kreatif dalam segala hal.

Selalu ada ide baru dan segar yang bisa Anda terapkan di rumah Anda. Dengan mengganti apa yang sudah usang adalah awal yang baik. Proyek DIY sekarang sangat umum. Ganti lantai lama Anda dengan ubin baru dan aplikasikan DIY. Anda sudah dapat menghemat ratusan dolar dengan konsep ini. Selain itu, ada panduan dan referensi yang selalu dapat Anda gunakan saat melakukan pemasangan ubin.

Periksa gagang pintu, keran, dan kunci Anda jika masih dalam kondisi baik. Ganti bagian yang rusak. Tindakan yang cepat dapat mencegah kerusakan lebih lanjut. Jangan menunggu sampai seluruh wastafel kamar mandi runtuh sebelum mengganti atau mengencangkan mur yang longgar.

Tip lainnya adalah menambahkan sentuhan interior Anda yang dapat menonjolkan ruangan. Lukisan yang bagus di dinding dapat sepenuhnya mengubah tampilan ruangan Anda. Cobalah untuk berinvestasi pada tirai yang bagus juga. Jika Anda biasa menggantung kain polos, kali ini coba kain yang dicetak. Terkadang perubahan arah dapat membuat segalanya terlihat lebih baik daripada berpegang teguh pada norma. Dekorasi atas meja dengan warna-warna cerah seperti kuning dan oranye juga merupakan tambahan yang bagus untuk membuat rumah Anda tampak baru.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *