Bagi mereka yang sudah lama memiliki rumah, dapat dimengerti betapa Anda sangat ingin tampilan dapur Anda diubah. Hal pertama yang akan Anda perhatikan dengan rumah tua adalah bahwa tidak peduli seberapa kuat kondisi lemari, tetap akan terlihat agak gelap dan kuno.

Masalah ini sangat umum dan juga sangat mudah dipecahkan. Untuk mengecat lemari dapur adalah pilihan yang lebih murah untuk dilakukan daripada mengganti semua lemari Anda. Yang lain masih mempekerjakan pelukis profesional untuk melakukan pekerjaan itu ketika Anda benar-benar dapat menghemat lebih banyak uang dengan melakukan pekerjaan melukis sendiri.

Saat Anda mengecat lemari dapur, juga sangat penting bahwa jenis hasil akhir terbaik diterapkan padanya. Tapi tentu saja, Anda juga harus mempertimbangkan apakah Anda ingin bagian dalamnya dicat. Jadi jika ini masalahnya, penting bagi Anda untuk mengeluarkan semua yang ada di dalamnya.

Sedangkan yang dilakukan orang lain untuk mengurangi stres adalah dengan hanya menutupi bagian lain dari lemari yang tidak ingin Anda cat. Segel dengan plastik pelindung sebelum Anda mulai mengecat, bahkan hanya dengan tangan dasar kabinet.

Untuk mencapai hasil yang ideal saat Anda mengecat lemari dapur, Anda harus memilih primer dan enamel minyak dan akrilik untuk memilih hasil akhir yang keras yang tidak mudah pecah atau lekuk. Jika lemari Anda masih tergolong baru, Anda bisa menggunakan lak berwarna solid juga.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *