Akan sangat frustasi untuk bermanuver di sekitar lemari Anda yang berantakan terutama di pagi hari ketika Anda mencari pakaian untuk dikenakan. Anda dapat memperbaiki situasi dengan beberapa ide lemari sederhana. Menerapkan ide-ide ini akan membuat Anda lebih mudah menemukan pakaian.

Hal pertama yang perlu diingat saat Anda mulai menata lemari Anda adalah memanfaatkan semua ruang yang tersedia dengan sebaik-baiknya. Ini berarti menggunakan semua ruang yang tersedia untuk Anda mulai dari langit-langit hingga ke lantai. Rak tinggi paling baik digunakan untuk barang yang tidak sering Anda gunakan. Anda bisa menyimpan barang-barang ini di kotak penyimpanan plastik. Beli yang transparan agar Anda dapat melihat isinya tanpa harus menarik kotak dan membukanya.

Ide lain bagi mereka yang memiliki tinggi langit-langit minimal 9 kaki adalah menambahkan batang pakaian tambahan agar pakaian musim hang out. Jika Anda ingin menyimpan sepatu di lemari Anda, Anda harus menempatkannya setinggi mata. Saat sepatu ditempatkan setinggi mata, Anda tidak perlu mengobrak-abriknya untuk mendapatkan sesuatu untuk dikenakan. Untuk memaksimalkan ruang yang tersedia, Anda bisa memanfaatkan area di balik pintu lemari. Tempatkan beberapa kait dan gantung topi, mantel, dompet, dasi, dan ikat pinggang Anda. Jika ruang di belakang pintu terbatas, Anda cukup menempatkan cermin berukuran penuh di pintu.

Ide lain yang berguna adalah memikirkan jenis pencahayaan yang Anda miliki di dalam atau di dekat lemari Anda. Jika terlalu gelap, Anda tidak akan dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan. Di sisi lain, pastikan tidak terlalu banyak cahaya alami yang masuk ke dalam lemari. Jika sinar matahari langsung menyinari pakaian Anda, pakaian tersebut dapat dengan mudah memudar, terutama di musim panas. Jenis cahaya terbaik untuk digunakan adalah pencahayaan fluorescent

Jika Anda menyiapkan lemari dari awal, Anda memiliki kemewahan untuk merencanakannya sebelum Anda memasukkan barang-barang Anda ke dalamnya. Sekalipun Anda merombak lemari lama, Anda masih bisa mengubahnya agar lebih tertata. Mempertimbangkan jenis pakaian yang disimpan di lemari Anda akan memudahkan perencanaan ruang gantung dan rak yang tepat. Jika laci Anda kurang, Anda bisa menggantinya dengan keranjang atau tempat sampah plastik. Ini dapat ditempatkan di rak yang mudah diakses dan digunakan untuk barang-barang seperti kaus kaki, pakaian dalam, syal, dasi atau ikat pinggang.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *