Ketika seseorang memutuskan untuk membeli real estate untuk tujuan investasi, dia harus mengerjakan pekerjaannya dan mengetahui / memahami pilihannya ini dalam hal berinvestasi jenis properti. Sementara investasi real estate seringkali adalah investasi yang luar biasa. Untuk kasus ini, ketika investasi properti itu adalah jalan yang benar, dan evaluasi yang dipertimbangkan dengan baik dilakukan dan seseorang dipersiapkan dengan baik untuk mempertimbangkan cara terbaik untuk mendanai pembelian ini. Prosesnya harus dimulai dengan, melakukan analisis keuangan secara menyeluruh dan studi kelayakan untuk mempertimbangkan aliran pendapatan biaya / pengeluaran dan apakah pembelian itu masuk akal. Sekali ini dilakukan dan dilakukan dengan hati-hati, kita harus mempertimbangkan bagaimana dia akan mendanai transaksi tersebut. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba secara singkat mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan 4 kemungkinan pilihan cerdas untuk mendanai pembelian real estate komersial.

  1. Pinjaman konvensional: Mulailah analisis dan ulas dengan mempertimbangkan pinjaman konvensional dan apakah cara ini masuk akal untuk Anda dan kebutuhan / persyaratan Anda! Pinjaman konvensional / tradisional umumnya ditawarkan oleh bank atau lembaga pemberi pinjaman lainnya memerlukan agunan yang signifikan dan jaminan lain untuk memenuhi syarat. Ini juga membutuhkan uang muka, seringkali sebesar 25%.
  2. Dapatkan dana dari kontak / investor, dll: Terkadang jalan terbaik adalah mencari mitra atau pemegang saham untuk mendapatkan dana yang diperlukan. Melakukannya sering kali mengurangi risiko pribadi Anda tetapi juga membatasi kemungkinan yang paling atas! Selain itu hal ini membutuhkan susunan kontrak secara hukum sesuai kesepakatan dll. Hal ini sering kali menarik ketika seseorang tidak memiliki dana pribadi atau tidak dapat mengumpulkan uang muka yang diperlukan.
  3. Kombinasi: Kadang-kadang tindakan terbaik bagi seseorang mungkin menggunakan semacam kombinasi dari dua metode yang tercantum di atas. Mungkin menggunakan pendekatan konvensional untuk sebagian besar pendanaan dan menarik investor untuk meminimalkan risiko atau menciptakan kemampuan untuk memiliki tingkat cadangan yang diperlukan terkait dengan pengelolaan jenis properti ini mungkin masuk akal bagi sebagian orang.
  4. Kemitraan: Jika Anda tidak ingin atau tidak dapat melakukan ini sendiri, kemitraan atau kemitraan terbatas serta korporasi mungkin paling masuk akal. Namun, jika Anda tidak siap untuk analisis kualitas dalam memilih properti yang tepat atau lebih memilih menjadi lebih terdiversifikasi Properti Investasi Real Estat (atau, REIT) mungkin masuk akal karena jika Anda memilih hak Umum Mitra dan berpengalaman penasihat ahli, Anda akan dapat berinvestasi di real estate, dengan cara yang sama dengan berinvestasi di Reksa Dana.

Jika Anda ingin berinvestasi dalam investasi real estate, lakukanlah dengan bijak dan bersiaplah untuk membuat keputusan yang paling bijak dan mungkin! Pemahaman, opsi pembiayaan, dll., Memposisikan Anda, untuk membuat keputusan terbaik, untuk Anda. Semoga bermanfaat !

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *