Bukan hanya rumah Anda yang harus Anda pedulikan untuk berubah menjadi hijau. Setelah mengerahkan upaya untuk membuat tempat Anda lestari dan ramah lingkungan mungkin, mengapa Anda tidak mengerjakan pekerjaan rumah bersama dengan tetangga Anda dan mengubah lingkungan Anda menjadi ramah lingkungan juga. Berikut adalah beberapa tips.

Berbagi ruang taman. Mengapa saya berbagi kebun saya dengan tetangga saya? Ada berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dari tindakan ini. Pertama, taman Anda yang tidak terpakai bisa menjadi ruang yang mendukung kehidupan tanaman dan bunga. Itu bisa diubah menjadi yang menghasilkan buah-buahan dan sayuran. Ada organisasi yang bersedia memberikan benih sebagai imbalan menggunakan kebun Anda untuk kegiatan mereka.

Mendirikan koperasi lingkungan. Banyak kisah sukses telah diceritakan tentang pembentukan koperasi lingkungan. Ini dapat berkisar dari jenis yang mendukung pengumpulan sampah yang dapat didaur ulang dari lingkungan sekitar dan menyerahkannya ke fasilitas daur ulang yang lebih besar dengan imbalan uang tunai. Pendaur ulang sering dapat mampir di tempat yang Anda tentukan dalam interval tertentu untuk mengambil apa yang telah Anda kumpulkan. Ini adalah cara yang efisien untuk mengajari tetangga Anda tentang pentingnya pengurangan limbah padat.

Koperasi lingkungan juga bisa menjadi jenis yang menghasilkan makanan olahan atau makanan kemasan, makanan panggang, dan usaha kecil lainnya yang menguntungkan.

Dorong diadakannya hari swap. Dibutuhkan banyak energi untuk membuat hal-hal baru. Ini juga akan melibatkan bahan baku yang sebagian besar berasal dari alam untuk membuat beberapa hal yang biasanya Anda sukai. Mengambil inspirasi dari sistem barter lama nenek moyang kita, mengapa Anda tidak memulai pementasan hari pertukaran di antara tetangga Anda setiap akhir pekan.

Ini adalah kesempatan bagus tidak hanya untuk mencetak hal-hal yang Anda sukai tetapi juga untuk berteman dengan tetangga Anda. Ini akan memperkuat kerja sama di antara tetangga sambil memungkinkan setiap orang di komunitas Anda untuk mengambil bagian dalam upaya konservasi.

Jika Anda pandai membuat kue, mengapa tidak membawa beberapa barang Anda. Siapa tahu Anda bisa menukarnya dengan vas yang sangat pas untuk meja tengah Anda. Ada banyak kemungkinan perdagangan yang bisa terjadi. Anda bahkan dapat menjadikannya pesta swap yang berlabuh dengan tema mingguan sehingga hal-hal untuk swap akan memiliki beberapa variasi.

Menjadikan lingkungan Anda ramah lingkungan juga dapat menjadi tujuan untuk mengembangkan tempat yang harmonis dan di mana orang-orang selalu bersedia memberikan bantuan ekstra.

Untuk masalah real estat lainnya, agen real estat lokal Anda hanya berjarak satu panggilan telepon. Dia memiliki saran ahli yang dapat membantu dalam memiliki rumah ramah lingkungan. Semoga artikel Properti yang di tulis admin ini bermanfaat untuk semua !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.