Menyewa mobil bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi dan stres tinggi, jika Anda tidak tahu seluk-beluknya. Beberapa tips sederhana ini dapat mempermudah Anda untuk bepergian dengan menyewa mobil.

Kiat menghemat uang:

  1. Pesan sewa online Anda, banyak perusahaan persewaan memiliki penawaran khusus online.
  2. Memesan sewa Anda pada saat yang sama Anda memesan perjalanan udara atau hotel, tarif paket biasanya didiskon.
  3. Sewa paket 2,3 atau 5 hari, atau selama seminggu, paket biasanya diberi harga lebih rendah.
  4. Banyak perusahaan persewaan yang menawarkan pilihan untuk mengembalikan mobil tanpa mengisi tangki bensin,  Mereka melakukan ini dengan menjual tangki penuh bahan bakar yang ada di dalam kendaraan pada saat persewaan. Jika Anda yakin akan menggunakan lebih dari satu tangki bensin, dan Anda ditawari harga per galon yang lebih rendah dari harga yang berlaku per galon di daerah tersebut, Anda dapat menghemat beberapa dolar, dan tidak perlu repot mengembalikan kendaraan Anda.

Bagaimana Anda akan menangani asuransi?

  1. Agen persewaan akan berusaha keras untuk menjual pertanggungan yang mereka tawarkan, yang biasanya merupakan bentuk asuransi sementara yang sangat mahal.
  2. Anda memang memiliki pilihan lain : Cara yang paling murah adalah memberi tahu mereka bahwa polis mobil pribadi atau bisnis Anda akan melindungi Anda. Sebelum Anda menyarankan ini, pastikan Anda memeriksa dengan agen asuransi Anda, untuk memastikan dengan tepat cakupan apa yang Anda miliki.
  3. Banyak kartu kredit akan mencakup beberapa asuransi mobil sewaan. Anda perlu menggunakan kartu itu untuk membayar sewa Anda, dan pastikan Anda memahami apa yang dicakup dan apa batasannya.

Tips Lain-lain.

  1. Jenis atau model mobil yang Anda pesan tidak tersedia, apa yang dapat Anda lakukan? Ini bisa menjadi taktik umpan dan ganti, atau mereka mungkin terlalu banyak menggunakan model yang lebih besar , ini juga merupakan kesempatan untuk melatih keterampilan negosiasi Anda. Saya biasanya akan menerima peningkatan ke level berikutnya, jika ditawarkan dengan tarif yang sama maka Saya mungkin menyarankan agar kami membagi tarif, atau saya mungkin menolak untuk menyelesaikan transaksi dan pergi ke tempat lain.
  2. Jika mobil Anda rusak, pastikan Anda menghubungi nomor yang biasanya disediakan untuk layanan atau keadaan darurat di jalan raya. Bahkan jika Anda tidak meneleponnya terlebih dahulu, mereka mungkin tidak menanggung apa pun yang Anda belanjakan.
  3. Jika Anda menemukan bahwa Anda meninggalkan beberapa barang di dalam mobil ketika Anda menyerahkannya, jangan panik, hubungi lokasi persewaan tempat Anda menurunkan mobil, mereka mungkin telah menemukan barang Anda, dan biasanya akan mengirimkannya kepada Anda.
  4. Selalu pastikan Anda membawa kartu kredit utama, perusahaan Persewaan Mobil mungkin menerima cek, tetapi mereka tidak akan pernah menyewa mobil untuk mendapatkan uang tunai.

Sekian beberapa tips untuk memudahkan Anda dalam menyewa Mobil untuk perjalanan wisata Anda.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *