Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Depok untuk urusan bisnis dan harus menginap untuk sehari atau beberapa hari, pastinya Anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman, dekat dengan fasilitas umum, dan menawarkan biaya terjangkau. Salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Sewa Apartemen Harian Margonda Residence by Ray Apartment yang telah melayani penyewaan kamar apartemen harian sejak 2014.

Lokasi Apartemen

Ketika mencari penginapan, Anda pasti akan mempertimbangkan lokasinya agar memudahkan untuk menjangkau fasilitas umum atau tempat yang ingin dikunjungi. Apartemen Margonda Residence sendiri berlokasi di Jalan Raya Margonda Kav. 461, Beji-Depok. Di mana lokasi ini sangatlah strategis dan dijamin Anda tidak akan kesulitan untuk menjangkau tempat-tempat populer di Depok.

Di mana lokasi apartemen sangatlah dekat dengan Kantor Walikota Depok yang hanya perlu Anda tempuh dalam waktu 9 menit saja. Lalu jika Anda hendak ke ITC Depok, maka waktu yang diperlukan hanyalah 10 menit saja. Ketika Anda sudah menyelesaikan urusan bisnis dan ingin menikmati hiburan di Depok, maka Anda bisa berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan populer di kota Depok.

Misalnya seperti Mall Margo City dan Depok Town Square yang hanya perlu Anda tempuh dalam waktu 3 menit saja serta Mall Pesona Square yang hanya membutuhkan waktu 7 menit. Bahkan lokasi ini juga dekat dengan Stasiun UI dan Pondok Cina. Di mana Stasiun UI hanya perlu dicapai selama 5 menit dan Stasiun Pondok Cina hanya 4 menit.

Fasilitas Apartemen

Demi memuaskan orang-orang yang menginap dan menciptakan kenyamanan, maka sewa apartemen harian depok ini menyediakan beragam fasilitas menarik yang dijamin bisa membuat Anda betah menginap di apartemen ini. Anda tidak perlu khawatir dengan baju-baju kotor Anda, karena apartemen ini menyediakan jasa laundry yang bisa Anda manfaatkan.

Begitu pun jika Anda membawa kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan seperti mobil, maka apartemen juga memiliki area parkir yang luas dengan penjagaan keamanan selama 24 jam. Sehingga Anda bisa benar-benar tenang selama menginap di apartemen Margonda Residence. Selain itu Anda juga dapat menikmati fasilitas publik seperti kolam renang yang sangat luas tersedia untuk kolam anak dan dewasa. 

Fasilitas Kamar

Tidak hanya fasilitas apartemen saja, fasilitas kamar pun tidak kalah lengkap. Di mana apartemen ini menyediakan bed queen size ukuran 160 × 200 dan perabotannya juga fully furnished. Untuk kebutuhan internet, Anda tidak perlu khawatir karena ada WiFi yang bisa Anda gunakan secara gratis. Selain itu peralatan mandi pun juga telah disediakan oleh pihak apartemen.

Tarif Sewa

Bagi Anda yang hendak menyewa apartemen selama sehari, biaya yang ditawarkan sangatlah bersahabat dan sesuai dengan apa yang Anda dapatkan. Anda juga bisa menyewa transit selama 6 jam maupun 3 jam. Berikut pricelists lengkap tarif menginap di Apartemen Margonda Residence 2.

Fullday

Senin – Kamis   : Rp.200.000/malam

Jumat – Minggu : Rp.250.000/malam

 

Sewa Transit 6 Jam

Senin – Kamis   : Rp.150.000

Jumat – Minggu : Rp.180.000

 

Sewa Transit 3 Jam

Senin – Kamis   : Rp.125.000

Jumat – Minggu : Rp.150.000

 

Aturan Menginap

Menginap di Apartemen Margonda ada beberapa aturan yang perlu diketahui. Anda bisa check-in paling cepat pukul 13.00 dan check out maksimal pukul 11.00. Lalu jangan lupa siapkan KTP atau SIM saat check-in serta tidak diizinkan membawa binatang peliharaan. Anda juga tidak diperkenankan mengadakan acara pesta yang berpotensi merusak fasilitas atau mengganggu ketertiban dan dilarang keras membawa barang maupun properti yang ada di kamar apartemen.

Contact Booking

Jadi, bagi Anda yang memiliki urusan bisnis atau urusan lainnya di Kota Depok serta membutuhkan tempat menginap, maka apartemen transit depok bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan Anda melakukan booking terlebih dahulu melalui contact person di nomor 085695071660 atas nama Rayhan selaku admin Ray Apartment @ Margonda Residence 2. Atau kunjungi websitenya di url www.apartemenhariandepok.com. 

 

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *