Apakah Anda mengoperasikan portofolio sewa Anda sendiri? Apakah Anda lelah menyelidiki penyewa Anda dan memeriksanya sepenuhnya untuk memastikan Anda mendapatkan aliran pendapatan yang solid?

Apakah Anda mencoba menemukan properti tempat angka bekerja? Apakah menurut Anda akan lebih bijaksana untuk membuat kesepakatan dengan manajer properti profesional untuk membatasi kewajiban yang diciptakan oleh bisnis real estate Anda?

Apakah Anda mengelola asumsi berwawasan ke depan mengenai utang macet, tunggakan, konsesi, kekosongan, pertumbuhan sewa, dll. Semua berdampak pada pengembalian dan hasil?

Apakah Anda merangkul teknologi dan tidak tahu bagaimana mulai mengerjakan kehadiran online Anda?

Investasi properti mungkin bukan ilmu roket tetapi Anda dapat terjebak dengan berbagai tantangan transaksi sehari-hari.

Real estate mungkin merupakan industri multifaset dan dinamis yang berkembang dengan cepat dan akan selalu ada beberapa masalah di sektor yang tidak menentu yang harus Anda tangani, tetapi menghadapi tantangan ini bukanlah prioritas utama Anda.

Jangan khawatir ! Anda dapat mendelegasikan. Anda dapat memiliki ketenangan pikiran Anda.

Agar Anda dapat fokus pada hal terpenting dalam bisnis real estate Anda dan meluangkan waktu untuk mengerjakan apa yang Anda sukai dan Anda kuasai, Anda dapat mendelegasikan dua peran penting:

  • Administrasi Sewa
  • Staf Khusus

Ya, ini cara paling cerdas untuk menjalankan bisnis investasi properti Anda saat ini adalah OUTSOURCE / Sumber Daya.

Mengapa Anda harus mengalihdayakan kebutuhan investasi real estat Anda?

• Untuk menyederhanakan investasi properti Anda

Anda dapat mengungkap investasi properti Anda jika Anda telah mengembangkan sistem dengan tim khusus untuk memenuhi tugas tertentu. Biarkan manajer properti melakukan apa yang mereka kuasai dengan baik. Biarkan tim audit yang menghitung. Biarkan staf media sosial mengerjakan kehadiran online Anda. Delegasikan tugas tertentu kepada orang yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik.

• Untuk memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada apa yang Anda lakukan yang terbaik

Karena Anda sudah memiliki sistem dan tim khusus yang bekerja di latar belakang pada pekerjaan yang mereka kuasai, Anda sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada apa yang Anda lakukan dengan baik. Anda tidak bisa menjadi band satu orang untuk melakukan segalanya. Anda memiliki keahlian dan bakat khusus Anda sendiri yang dibutuhkan dalam investasi properti Anda dan itu akan membantu Anda melakukannya dengan baik.

• Memberi Anda kebebasan untuk memiliki keseimbangan kehidupan kerja

Anda tidak perlu bekerja keras untuk berinvestasi properti. Anda hanya perlu bekerja cerdas. Dengan sistem suara di tempat dan staf yang berdedikasi, Anda juga dapat menikmati dan mendapatkan kehidupan.

Anda berhak memiliki keseimbangan kehidupan kerja dan Anda membutuhkannya untuk berkembang dalam bisnis Anda. Pikiran, tubuh, dan jiwa yang sehat bekerja bersama secara harmonis adalah rahasia kesuksesan Anda. Anda tidak bisa bekerja cerdas dan tidak menjalani hidup. Anda dapat memiliki keduanya… bekerja dan hidup.

Jadilah kisah sukses dalam investasi properti Anda. Bekerja cerdas, delegasikan, dan outsourcing. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.