Sebuah rumah pohon besar yang penuh dengan sumber daya alam dan satwa liar dapat dinikmati di sekitar Gokarna. Artikel ini memberi Anda gambaran keseluruhan tentang fasilitas dan kenyamanan yang mereka tawarkan. Anda dapat menikmati laut Arab dan pantai Kudle, ini akan memberi Anda kesenangan alami dengan kenyamanan tingkat lanjut. Selain itu memiliki rumah-rumah kecil di pepohonan juga di pantai Gokarna. India menawarkan Anda untuk menikmati sumber daya alam penuh dan bertani satwa liar liar. Penyayang binatang dan pengamat burung akan menikmati tempat itu. Pemandangan laut yang memikat dengan pohon raksasa akan memberikan Anda latar belakang karya burung yang berkicau dan monyet yang tertawa. Ini seperti impian Anda yang menjadi kenyataan. Anda dapat melihat burung dan monyet langsung dari area nongkrong. Akomodasi luar biasa di bawah bintang-bintang diatur dengan pemandangan indah di lereng yang menghadap ke pantai.

Jika Anda benar-benar berencana untuk mengambil kesenangan hidup dengan menyisihkan beberapa hari rekreasi maka lautan Arab dan pantai Kudle akan memberikan Anda tempat yang damai untuk menenangkan. Rumah pohon sama bijaknya dengan rumah. Rumah didesain dengan tampilan natural dengan atap dan dinding samping yang rendah terbuat dari daun kelapa dan bambu yang menambah kepekaan dan keanggunan pada rasa. Karena tempat tersebut mengalami bahaya musim hujan, rumah pohon perlu dibangun kembali setiap tahun sehingga Anda dapat melihat variasi dalam bentuk dan ukuran ruangan. Bergaul dengan monyet yang ramah akan memberi Anda pengalaman baru. Anda bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman di rumah pohon besar. Juga Anda memenuhi fasilitas memiliki colokan listrik, lampu, kasur, koneksi Wi-Fi dan kelambu. Ada cukup ruang untuk nongkrong dan menghirup udara segar. Anda juga bisa mendapatkan fasilitas toilet dan kamar mandi dalam beberapa detik berjalan kaki.

Tidak sulit menemukan rumah pohon kecil dengan Wi-Fi. Ini mengintegrasikan berbagai macam pohon besar dan menyediakan tempat berlindung bagi berbagai burung dan kupu-kupu yang menakjubkan. Keindahan alam tempat itu semakin berlipat ganda dengan rumah pohon kecil. Namun itu adalah salah satu tempat terbaik untuk mengurangi kekhawatiran Anda dan menikmati kesenangan hidup. Pantai Kudle terletak hanya 20 menit berjalan kaki dari pantai utama Gokarna. Angin sepoi-sepoi yang menyegarkan akan membuat Anda semakin sulit melupakan pengalaman seumur hidup Anda ini. Semua aspek termasuk makanan, perabot dan pembuatan lainnya mirip dengan rumah pohon besar. Semoga informasi wisata ini bermanfaat !!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *