Mempersiapkan bekal untuk masa depan anak sudah harus dimulai sejak dini, agar mereka mampu bersaing dan meraih masa depan yang cerah. Bukan hanya bekal pendidikan formal saja, orang tua juga perlu membekali mereka dengan kemampuan bahasa asing yang baik dan benar.

Salah satunya adalah Bahasa Mandarin yang kelak akan sangat dibtuhkan saat memasuki dunia kerja. Sebagai solusinya, anak-anak bisa didaftarkan di LingoAce yang merupakan platform kursus Bahasa Mandarin untuk anak SD.

Keistimewaan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

LingoAce merupakan sebuah platform edutech yang menyediakan layanan kursus bahasa Mandarin bagi anak-anak usia SD dan SMP. Tentunya ada banyak keistimewaan LingoAce yang tidak akan ditemukan di lembaga kursus lainnya. Apa saja keistimewaan tersebut, berikut ini penjelasannya.

  1. Metode Pembelajaran Memanfaatkan Teknologi Modern
    Untuk mendukung proses belajar yang efektif, LingoAce memanfaatkan teknologi modern dengan beberapa karakteristik. Diantaranya adalah kelas kecil yang hanya berisi 6 anak dan privat agar anak fokus pada materi pelajaran.
    Tugas dan pekerjaan rumah yang sifatnya interaktif dan menarik agar anak-anak mudah memahami materi yang diberikan. Salah satunya adalah menggabungkan metode rope play, animasi, ilustrasi kreatif, efek suara, dan multimedia.
    Proses belajar maupun feedback dari guru dilakukan secara real time, serta laporan perkembangan anak yang praktis dan bisa diakses selama 24 jam. Selain itu, platform LingoAce dikembangkan sendiri untuk memastikan proses belajar berjalan efektif dan optimal.
  2. Guru yang Profesional, Berpengalaman dan Berdedikasi
    Guru yang mengajar di LingoAce merupakan guru profesional yang telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi mengajar. Selain itu, mereka adalah native speaker dengan nilai minimal 2-A dalam Tes Kemampuan Putonghua.
    Guru di LingoAce bukan hanya kompeten dan berpengalaman di bidangnya saja tetapi juga berdedikasi dan senantiasa mengikuti perkembangan kurikulum lokal sesuai budaya anak. Selain itu, guru LingoAce ramah dan menyenangkan sehingga anak-anak nyaman saat belajar.
  3. Menerapkan Kurikulum sesuai Standar Global
    Untuk mendapatkan hasil belajar yang optimal, maka LingoAce menerapkan kurikulum yang telah terakreditasi secara global. Tujuannya adalah agar anak-anak mampu mengembangkan potensi dan kemampuannya dengan baik sesuai karakter masing-masing.
    Untuk keperluan tersebut, LingoAce telah menyediakan dua program belajar yang bisa dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhan anak. Program tersebut adalah Internasional Program dan Singapore Program yang ditujukan bagi anak-anak dengan rentang usia 6 – 15 tahun.
    Yang membedakan kedua program tersebut adalah kemampuan yang dimiliki anak-anak sebelumnya. International Program ditujukan bagi anak-anak yang belum memiliki kemampuan dasar dan baru mulai belajar, sementara di Singapore Program anak-anak sudah ada basic.

Keistimewaan lain dari LingoAce adalah tersedianya program kelas free trial bagi anak-anak sebelum memulai kelas Mandarin yang sesungguhnya. Untuk mengetahui potensi anak dan merencanakan metode belajar yang tepat, maka sebaiknya anak-anak didaftarkan terlebih dahulu di kelas free trial ini.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.