Tahukah Anda bahwa Anda dapat membangun garasi penyimpanan seperti gudang penyimpanan kayu di halaman belakang Anda dengan sedikit atau tanpa pengalaman pengerjaan kayu? Yang Anda butuhkan hanyalah rencana konstruksi gudang langkah demi langkah yang akan membantu dalam setiap langkah proses konstruksi. Rencana ini akan membantu Anda menyelesaikan proses konstruksi gudang Anda secara tepat waktu dan hemat biaya.

Rencana gudang ini harus merupakan sejumlah aspek dasar dari proses konstruksi. Ini harus mencakup yang berikut:

  1. Jenis Gudang Apa Yang Paling Cocok Untuk Jenis Properti dan Kebutuhan Saya.
    Jenis gudang yang akan Anda bangun sering kali bergantung pada jumlah pengalaman pengerjaan kayu yang Anda miliki. Ini termasuk pengalaman konstruksi yang Anda alami saat membangun rumah dan bangunan lain seperti lumbung. Anda mungkin ingin mempertimbangkan gudang atap pent karena ini adalah yang paling sederhana dari berbagai desain untuk dibangun. Atap pentil menggunakan desain atap mono. Artinya atapnya satu bagian dan terdiri dari satu pitch. Ini bagus untuk penyimpanan dan dapat dengan mudah dibangun di sebelah bangunan seperti gudang untuk memberikan dukungan struktural tambahan.
    Gudang lain yang perlu dipertimbangkan adalah gudang gaya klerestori. Gudang ini sangat baik untuk tempat penyimpanan dan dapat digunakan sebagai tempat kerja atau jendela clerestory kantor yang terletak di atap. Jendela ini memungkinkan sinar matahari menembus jauh ke dalam struktur. Namun jenis gudang ini akan lebih sulit untuk dibangun daripada atap gudang.
  2. Fondasi Yang Dibutuhkan Berkaitan Dengan Lokasi dan Topologi Halaman Belakang Anda.
    Jenis pondasi juga perlu dipertimbangkan. Pondasi Anda akan membantu menjaga struktur tetap stabil dan menjaganya agar tidak bergerak. Pondasi beton paling baik untuk ini tetapi akan lebih mahal untuk dibangun. Fondasi skid tidak mahal untuk dibangun tetapi akan memberi Anda kesempatan untuk memindahkan struktur jika perlu tergantung pada topologi dan lingkungan tempat Anda tinggal. Jenis pondasi ini mungkin merupakan pilihan terbaik karena gudang Anda mungkin perlu dipindahkan ke lokasi lain karena dampak lingkungan di halaman belakang Anda ..
  3. Jenis Atap Gudang Halaman Belakang Anda Akan Digunakan
    Jenis atap yang akan digunakan gudang Anda bergantung pada sejumlah faktor. Salah satu faktor ini adalah pengalaman pertukangan Anda. Fungsi lainnya adalah gudang Anda. Atap pelana yang menggunakan atap dua bagian dengan setiap sisinya memiliki kemiringan yang sama, akan sangat bagus untuk penyimpanan. Namun jenis gubuk ini akan lebih sulit dibangun daripada atap pentil. Gudang gaya gudang juga bisa dianggap sebagai ruang di bawahnya yang memberi Anda lebih banyak ruang penyimpanan.

Apa pun jenis gudang yang Anda pilih untuk dibangun, pertimbangkan untuk menggunakan rencana konstruksi gudang yang telah terbukti. Menggunakan rencana gudang yang terbukti akan membantu Anda menghemat waktu dan uang. Semoga bermanfaat !!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *