Kamar tidur adalah tempat paling menenangkan di rumah kita. Baik itu, kecil atau besar, itu memberi Anda perasaan paling nyaman saat Anda lelah. Kamar tidur adalah tempat yang mengetahui setiap emosi kita. Apakah kita sedih, senang, bosan, lelah dan marah; kamar tidur tahu itu semua.

Jadi, apa yang membuat kamar tidur menjadi tempat terbaik di rumah kita?

Jawabannya adalah “perabot kamar tidur” dan “dekorasi”.

Tidak ada ide sempurna tentang kamar tidur yang ideal karena setiap orang memiliki gaya, selera, anggaran, ukuran ruangan yang berbeda, dll, tetapi mungkin ada ide sempurna tentang furnitur kamar tidur.

Jadi, di bawah artikel ini, saya telah menyebutkan unit furnitur yang dapat mengubah kamar tidur Anda menjadi kamar yang mewah & santai.

Pecinta vintage mendambakan furnitur yang menghubungkan mereka dengan era keemasan-emas.

Setiap Furnitur mengatakan sesuatu! Jadi, izinkan saya mengungkap unit furnitur kamar tidur dan signifikansinya.

Ranjang – Tidur, Santai !

Tempat tidur adalah raja dari kamar tidur, dan ketika kita memikirkan kenyamanan dan relaksasi, unit furnitur pertama yang muncul di pikiran kita adalah tempat tidur. Dari menyediakan tidur malam yang nyenyak hingga menyimpan pakaian musiman kami, tempat tidur adalah pahlawan super dari kamar tidur kami. Sementara kita berbicara tentang pecinta vintage, tempat tidur poster adalah pilihan terbaik.

Lemari – Terorganisir dan Fashionista

Kami pandai membuat kekacauan dan membersihkan lemari pakaian yang berantakan adalah solusi terbaik. Itu bisa keluar sebagai penyelamat jika Anda seorang shopaholic. Untuk memberikan tampilan vintage ke kamar tidur Anda, Anda dapat memilih lemari bergaya vintage yang memiliki kaki bulat dan desain yang dibuat di atasnya.

Tip: Biasanya, permukaan atas lemari adalah polos, tetapi pada lemari antik, bagian atasnya melengkung.

Lemari Laci – Buat Sudut Luar Biasa

Kamar tidur vintage tidak lengkap tanpa sudut yang megah, dan Anda dapat membuatnya dengan lemari laci. Furnitur ini meningkatkan pesona kamar tidur. Furnitur ini merupakan artefak sekaligus unit penyimpanan. Ini dapat digunakan sebagai bagian dekoratif yang sempurna untuk kamar tidur Anda dan juga dapat menyimpan barang-barang kecil Anda.

Anda dapat memilih lemari laci dari mutiara dan laci dengan tatahan tulang untuk memberikan kamar tidur Anda upgrade yang berkelas.

Meja Rias – Duduk, Percantik dan Motivasi

Meja rias lebih dari sekadar perabot. Itu bisa memberi Anda, refleksi terbaik Anda. Ini juga memotong semua kesibukan Anda saat bersiap-siap.

Untuk memberikan sentuhan vintage pada kamar tidur Anda, Anda dapat memilih meja rias bergaya Bohemian, yang terlihat gaya dan mengatasi masalah penyimpanan.

Bingkai Cermin: Memuja diri sendiri & dinding Anda

Tampilan vintage Anda tidak akan lengkap jika dinding kamar tidur Anda kosong. Saat ini, bingkai cermin tidak hanya digunakan untuk memuja diri sendiri tetapi juga digunakan untuk membuat ruangan kecil terlihat besar.

Anda dapat menggunakan bingkai cermin bergaya Boho untuk membuat ruangan Anda bersinar.

Tambahan: Mempercantik Sedikit Lebih Banyak

Unit furnitur seperti pijakan kaki, bangku, ottoman, pembatas ruangan adalah berbagai tambahan, yang menumpahkan percikan di kamar tidur Anda. Anda dapat menempatkan unit-unit kecil ini sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Semoga artikel Tentang rumah ini berguna bagi para pembaca situs ini !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.