Apa itu Fiverr?

Fiverr adalah situs yang membantu freelancer dan pembeli untuk mengerjakan proyek bersama. Dalam ekonomi pertunjukan Fiverr, pembeli memiliki tiga pilihan untuk membuat pemasok mengerjakan proyek mereka:

  • Buat Permintaan Pembeli yang merinci proyek
  • Pilih pemasok yang mereka gunakan sebelumnya
  • Jelajahi pengguna di ceruk tempat mereka berharap menemukan seseorang yang dapat melakukan proyek mereka

Bagaimana pemasok menghasilkan uang dari Fiverr?

Ini sedikit situasi Catch-22 bagi penjual di Fiverr. Ketika Anda memulai perjalanan Anda di Fiverr, Anda tidak mungkin mendapatkan banyak orang yang meminta untuk bekerja dengan Anda karena mereka tidak mengenal Anda dan Anda tidak memiliki ulasan untuk memeriksa pekerjaan Anda.

Ada dua cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah teduh tetapi telah digunakan, meskipun jika ditemukan mungkin akan membuat akun Anda dihapus. Yaitu meminta teman dan kerabat untuk membeli sebuah pertunjukan dan memberi Anda referensi yang luar biasa. Untungnya, sebagian besar pembeli cukup paham untuk melihat melalui itu.

Cara terbaik, setidaknya pada awalnya, adalah menelusuri Permintaan Pembeli untuk menemukan pekerjaan yang dapat Anda tawar. Ini adalah kesempatan untuk menjelaskan bagaimana Anda dapat melakukan pekerjaan untuk pembeli dengan lebih baik daripada orang lain. Selain itu, pada awal perjalanan pemasok Anda, penting untuk menjadi cukup murah sehingga pembeli lebih bersedia memberi Anda kesempatan. Setelah semua $ 5 atau mungkin $ 10 mempertaruhkan untuk mendapatkan sesuatu yang bisa menjadi luar biasa benar-benar tidak ada, bukan?

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak uang

Jelas Anda perlu mendapatkan lebih banyak pertunjukan. Namun, sebelum itu Anda perlu memberikan pertunjukan yang Anda lakukan dengan sangat baik. Itu berarti mereka harus benar-benar luar biasa. Tidak masalah apakah klien Anda membayar Anda $ 5 atau $ 50, pekerjaan yang Anda lakukan harus bagus. Dengan begitu Anda lebih mungkin mendapatkan ulasan (Anda tidak selalu mendapatkan ulasan tetapi jangan khawatir Anda akan mendapatkan beberapa).

Saat ulasan Anda bertambah, lebih banyak orang akan melihat mereka, melihat Anda melakukan pekerjaan dengan baik, dan menawarkan pekerjaan kepada Anda, tanpa Anda harus mendapatkan pekerjaan dari Permintaan Pembeli.

Menaikkan harga penawaran Anda.

Akhirnya, Anda akan menemukan bahwa ada banyak orang yang meminta Anda untuk tampil. Anda akan memiliki cukup banyak nomor di daftar tunggu Anda. Itu berarti orang dapat melihat Anda sedang menawar dan ingin menangkap Anda saat harga masih murah.

Sekaranglah waktunya untuk menyesuaikan penampilan Anda dan menaikkan biaya pertunjukan Anda sedikit. Jika jumlah pesanan kurang lebih sama, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang untuk setiap pesanan. Namun, taruh biaya pertunjukan Anda terlalu banyak dan penjualan Anda akan mencapai titik terendah.

Cara untuk mengetahui apakah biaya pertunjukan yang ingin Anda kenakan sudah “benar” adalah dengan bertanya kepada klien Anda saat ini dan juga memeriksa pesaing Anda. Jika Anda mendapatkan umpan balik yang baik dari pelanggan Anda dan pesaing Anda tampaknya juga menuntut apa yang Anda lakukan, atau lebih, Anda berada di tempat yang tepat.

Semoga beruntung dan nikmati pertunjukan ekonomi. Semoga artikel ini membantu mendapatkan peluang berkarir di Fiverr !!!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *