Dalam artikel ini, kita akan memberikan beberapa tips praktis untuk membantu Anda pergi untuk sepasang sepatu yang tepat. Terlepas dari lebar kanan, ukuran, dan bugar, kualitas dan pengerjaan material sangat penting. Lagi pula, Anda ingin merasa nyaman di sepatu. Sekarang mari kita periksa kiatnya.

  1. Pertimbangkan bentuknya
    Pertama-tama, pastikan bentuk kaki Anda sesuai dengan bentuk sepatu. Dengan kata lain, sepatu baru harus memiliki lebar dan panjang yang baik. Seharusnya ada cukup ruang untuk jari kaki Anda. Tetapi aturan ini tidak berlaku untuk tumit karena mereka harus didukung dengan kuat. Ini penting jika Anda ingin sepatu Anda pas dengan kaki Anda dengan kuat.
  2. Pertimbangkan fit
    Menurut para ahli, sekitar 80% orang membeli sepatu yang tidak pas dengan benar. Ini adalah sosok yang tinggi karena wanita cenderung pergi untuk pasangan yang terlalu kecil. Di sisi lain, pria memilih pasangan yang terlalu besar.
  3. Pertimbangkan materi
    Idealnya, sepatu harus terbuat dari bahan berkualitas, seperti kulit lembut. Seharusnya memiliki ruang yang cukup dalam semua dimensi: panjang, lebar, dan tinggi. Jika sepatu tampaknya menggosok, itu pertanda bahwa itu tidak cocok untuk Anda dengan benar. Tanda pasangan yang baik adalah bahwa itu akan cocok untuk Anda dan tidak akan ada masa tunggu.
  4. Hati-hati dengan tonjolan, area keras, dan jahitan
    Juga, Anda harus melihat lebih dekat di dalam bagian dalam untuk memastikan tidak ada jahitan yang tidak nyaman, area keras atau tonjolan. Sebagian besar produsen tidak berbaris sepatu bermerek mereka untuk memotong biaya. Produsen yang baik selalu melapisi sepatu kets dan menempelkan bagian-bagian besar. Idenya adalah untuk menghindari tepi dan jahitan yang tidak perlu karena mereka dapat membatasi pergerakan.
  5. Pertimbangkan faktor fleksibilitas
    Jika Anda memiliki ukuran dan lebar yang tepat, pastikan Anda memperhatikan kelembutan kulit dan satu-satunya fleksibilitas. Di sini fleksibilitas mengacu pada kemampuan sol untuk ditekuk. Kebanyakan orang tidak mengerti perbedaan antara kelembutan padding dan satu-satunya fleksibilitas. Jadi, itu ide yang baik untuk menjalankan tes “lentur” terlebih dahulu.
  6. Pertimbangkan anatomi
    Idealnya, sepatu harus datar secara ortopedi dan anatomi. Juga, mereka membiarkan kaki Anda bergerak sealami mungkin. Jika Anda menyukai sepatu hak tinggi, Anda dapat memilih pasangan yang memungkinkan gerakan kaki Anda dengan mudah. Harus ada keseimbangan antara kenyamanan tinggi dan gaya.
  7. Cobalah pada kedua kaki
    Mungkin ada sedikit perbedaan ukuran di antara kedua kaki Anda. Biasanya, orang-orang kidal cenderung memiliki kaki yang dominan dan kaki ini lebih besar dari yang kiri. Kebalikannya berlaku untuk orang-orang yang kidal.

Karena itu, Anda harus mencoba kedua pasangan. Terlepas dari ini, sepatu cenderung tumbuh lebih luas dan lebih lama seiring berjalannya waktu. Akibatnya, ukuran sepatu juga dapat berubah seiring waktu.

Singkatnya, jika Anda mengikuti tips praktis ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk pergi membeli sepatu terbaik. Semoga artikel ini berguna !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.