Sangat mudah untuk merasa takut dan bersemangat pada saat yang sama saat Anda hamil untuk pertama kalinya. Anda memiliki begitu banyak hal di depan Anda dan begitu banyak yang harus dipelajari, dan itu tidak membantu bahwa sumber Anda mengatakan jutaan hal berbeda tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan sambil menunggu si kecil datang.

Yang paling penting adalah mempercayai naluri Anda dan hanya melakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk Anda dan bayi Anda.

Biarkan tip kehamilan yang bermanfaat ini memandu Anda dalam perjalanan Anda:

  1. Minimalkan pencarian Google
    Kita beruntung berada di zaman di mana sebagian besar informasi yang kita butuhkan ada di ujung jari kita. Berkat Google, Anda akan dapat mengetahui dengan tepat seberapa besar bayi Anda dan tahap perkembangan apa yang dia jalani saat ini.
    Tetapi dengan setiap rasa sakit dan setiap rasa sakit, mudah untuk menggunakan Google dan menjadi gila dan paranoid tentang hasilnya. Di atas hormon Anda yang mengamuk, itu bukan ide yang bagus. Jika Anda tidak bisa berhenti menggunakan internet, bergabunglah dengan forum kehamilan yang bagus yang merupakan sumber informasi yang lebih tepercaya. Para wanita ini mengalami hal yang sama seperti Anda dan kemungkinan besar, Anda akan mendapatkan jawaban dan dukungan ekstra yang Anda butuhkan.
  2. Perhatikan karbohidrat itu
    Tentu, Anda makan untuk dua orang, itulah sebabnya nafsu makan Anda berlipat ganda (atau tiga kali lipat). Dan setelah trimester pertama yang melelahkan yang tidak lain adalah mual di pagi hari, sekaranglah waktunya untuk memanjakan diri dan makan sepuasnya – menyerah pada keinginan Anda yang terus-menerus.
    Meskipun tidak ada yang salah dengan memuaskan keinginan makan aneh Anda dari waktu ke waktu, pastikan Anda memperhatikan konsumsi karbohidrat Anda. Menggembung menjadi dua kali (atau tiga kali) ukuran normal Anda akan membuat sisa kehamilan Anda sangat tidak nyaman. Ini juga tidak ideal untuk perkembangan bayi Anda.
  3. Belajar berdamai dengan tubuh Anda
    Apa yang Anda alami adalah hal yang luar biasa dan begitu si kecil Anda lahir, tidak ada lagi yang penting. Tetapi ketika Anda berada dalam permainan menunggu, Anda memperhatikan SEMUANYA di sekitar Anda dan subjek konstan dari mata elang Anda adalah tubuh Anda.
    Setiap wanita hamil sadar akan tubuhnya. Semakin awal Anda menerima bahwa tubuh Anda tidak akan pernah sama lagi, semakin Anda menikmati kehamilan dan menjadi ibu. Mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan kembali berat badan sebelum hamil, tetapi ingatlah bahwa apa yang dialami tubuh Anda sungguh menakjubkan.

Ikuti tips kehamilan yang berguna ini untuk para ibu yang baru pertama kali datang!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *