Dua tips di bawah ini adalah cara tercepat dan termudah untuk membangun bisnis fotografi digital pernikahan Anda. Kuasai seni mendapatkan referensi dan jadilah sepatu yang pasti untuk pemotretan pernikahan. Anda juga perlu mempelajari cara memanfaatkan pasar dingin secara efektif dengan beriklan dengan kampanye online yang menarik melalui situs baris gratis. Melakukan dua teknik ini akan memastikan bahwa tidak akan pernah ada kekurangan pelanggan dan prospek baru.

Tip 1.

Referensi adalah cara terbaik untuk mendapatkan bisnis. Ketika Anda memiliki rujukan, itu membangun kredibilitas untuk Anda dan pekerjaan yang telah Anda lakukan. Mintalah pengantin sebelum dan sesudah pernikahan untuk membuat daftar siapa saja yang menurut mereka akan tertarik dalam pengambilan foto. Mintalah mereka membuat daftar acara penting seperti ulang tahun, hari jadi mereka, hari-hari khusus lainnya. Memiliki daftar hari-hari istimewa mereka memberi Anda peluang ekstra untuk lebih banyak bisnis.

Pastikan untuk memiliki kartu nama di pesta pernikahan dan letakkan di serambi (jika diperbolehkan) di dekat meja masuk tamu sehingga tamu dapat mengambil salah satu kartu bisnis Anda.

Beberapa cara lain untuk memasarkan bisnis Anda adalah secara online. Teliti periklanan dengan Google atau beriklan secara gratis di situs seperti Craigslist.com.

Tip 2.

Perluas jangkauan Anda ke lebih dari sekadar fotografi pernikahan digital. Anda mungkin belum tentu merasa nyaman pergi ke pesta pernikahan dan menjadi fotografer pemula. Anda dapat memilih untuk pergi ke taman dan mengambil foto teman dan keluarga atau bahkan membuat bisnis fotografi hewan peliharaan. Anda mungkin ingin mengambil gambar lanskap atau perkotaan. Anda mungkin ingin melakukan fotografi abstrak. Ke arah mana pun Anda pergi, pastikan untuk menyimpan semua pekerjaan Anda dan sertakan pekerjaan terbaik ke dalam portofolio Anda.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *