Pentingnya Taman 1: Bagaimana Anda bisa menganggarkan dana untuk taman impian?

Ini mungkin terlihat berlawanan dengan intuisi, namun saat mencari rumah baru yang akan menampung taman impian Anda, prioritaskan lahannya terlebih dahulu. Bahkan jika rumah yang Anda beli bukanlah surga yang Anda harapkan pada awalnya, rumah Anda dapat diubah seiring waktu dengan alat, usaha, dan pendanaan yang tepat; Namun jika Anda membeli properti yang tidak memiliki lahan atau pekarangan yang memadai, Anda tidak dapat membangun taman impian. Sayangnya, harga tanah bisa mahal (tergantung di mana Anda membeli properti). Pilihan pembiayaan seperti pinjaman dan program perumahan lainnya mungkin dapat membantu Anda membeli rumah dan tanah yang Anda impikan.

Pentingnya Taman 2: Apakah Ada Tanah yang Baik Untuk Menanam Kebun?

Saat Anda berbelanja untuk rumah baru, Anda harus mempertimbangkan tanah di properti ketika Anda ingin memiliki taman. Jika Anda seorang tukang kebun yang berpengetahuan luas, mulailah dengan melihat dan menyentuh tanah. Coba tentukan apakah cukup kaya untuk menanam benih atau bibit. Jika Anda seorang tukang kebun pemula, bawalah sedikit sampel tanah ke toko berkebun untuk dianalisis. Pastikan tanah Anda diolah dengan baik dan siap menerima benih sebelum ditanam.

Pentingnya Taman 3: Apakah Properti Memiliki Pagar?

Dengan adanya pagar di sekitar properti Anda, Anda dapat melindungi taman Anda dari satwa liar yang akan merusak tanaman. Pagar kawat jala adalah jenis pagar yang paling diinginkan untuk mencegah banyak hewan kecil sehingga Anda tidak akan kehilangan buah dan sayuran yang berharga. Pagar yang kokoh juga dapat mencegah pengacau merusak taman Anda.

Pentingnya Taman 4: Apakah Ada Sistem Irigasi?

Jika Anda dapat menemukan rumah yang memiliki sistem irigasi luar ruangan, maka Anda akan menikmati akses cepat ke air untuk taman Anda. Anda tidak perlu berdiri di luar selama berjam-jam dengan selang taman atau membawa ember besar air ke taman. Sistem irigasi adalah perangkat yang mahal, dan proses pemasangannya invasif atau memakan waktu, jadi Anda harus mencari rumah yang memiliki sistem irigasi.

Pentingnya Taman 5: Apakah Properti Memiliki Gudang Taman?

Saat memiliki taman, Anda akan membutuhkan tempat untuk menyimpan peralatan berkebun. Menemukan rumah yang sudah memiliki taman gudang akan membuat hidup Anda lebih mudah karena Anda sudah memiliki tempat untuk menyimpan peralatan berukuran besar beserta perkakas kecil. Jika properti tidak memiliki gudang taman, pastikan ada tempat di mana Anda bisa membangunnya.

Pentingnya Taman 6: Apakah Pemilik Rumah Saat Ini Memiliki Tumpukan Kompos?

Jika pemilik rumah saat ini memiliki tumpukan kompos, maka Anda memiliki akses mudah ke pupuk untuk taman Anda. Banyak tukang kebun membuat tumpukan kompos di halaman belakang atau area berkebun sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli kantong pupuk. Diperlukan waktu beberapa bulan agar sisa-sisa dapur dan barang-barang yang dapat terurai lainnya terurai menjadi tumpukan kompos, jadi jika Anda sudah memilikinya, Anda dapat terus menambahkan sampah ke tumpukan kompos.

Apakah Ada Item Berkebun Tambahan yang Tersedia?

Jika rumah yang Anda lihat memiliki barang-barang berkebun tambahan seperti teralis atau pekebun, maka Anda akan memiliki tempat yang bagus untuk mulai menanam tanpa perlu memasang sendiri.Semoga bermanfaat untuk Anda jika menginginkan taman impian dirumah.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *