Memilih dokter adalah salah satu pilihan yang sulit dilakukan. Hal terakhir yang ingin Anda lalui di kantor dokter adalah menghadapi situasi tidak nyaman yang dapat membahayakan Anda.

Salah satu pendekatan terbaik untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan perawatan oleh seseorang yang membuat Anda nyaman dan aman adalah dengan melakukan sedikit penyelidikan latar belakang pada dokter Anda. Karena 3.000 dokter dilatih setiap tahun untuk hal-hal seperti kelalaian, ketidakmampuan, dan pelanggaran seksual, menjalankan penyelidikan pada dokter Anda dapat memberi Anda ketenangan pikiran.

Sebelum kami memberi tahu Anda bagaimana Anda harus memeriksa dokter Anda, ada gunanya mengetahui bagaimana dewan medis saat ini menyaring dokter untuk catatan kriminal.

Dokter perlu memiliki izin aktif yang diberikan oleh dewan medis negara bagian mereka. Lembar yang beragam memiliki kebijakan berbeda terkait dengan catatan kriminal dan disiplin. Ada kemungkinan bahwa dokter di negara bagian Anda masih berpraktik dengan catatan kriminal atau menunggu penyelidikan, namun, beberapa negara bagian lebih ketat.

Ada 70 lembar restoratif / osteopati di AS, masing-masing dengan berbagai pedoman. Lembar di 36 negara bagian mengharapkan dokter untuk lulus pemeriksaan latar belakang yang dibuat oleh perusahaan seperti Intelifi sebelum mendapatkan lisensi mereka dan diizinkan untuk berlatih. Sayangnya, bagaimanapun, ada 14 negara bagian yang tidak memiliki kebijakan ini untuk menjalankan dokter.

Anda dapat memeriksa praktik skrining di negara bagian Anda dengan pergi ke Federation of State Medical Boards. Jika Anda memilih untuk melanjutkan dan menjalankan pemeriksaan latar belakang khusus Anda sendiri, Anda harus memeriksa catatan kriminal wilayah dan negara bagian, karena dokter Anda mungkin telah berpraktik di berbagai tempat di negara bagian Anda. Anda juga dapat menjalankan investigasi kriminal nasional untuk memeriksa apakah dokter Anda memiliki keyakinan di negara bagian lain. Anda juga harus mempertimbangkan untuk memeriksa daftar registrasi pelaku kejahatan seks nasional.

Selain pemeriksaan kriminal, selidiki dewan restoratif negara bagian Anda untuk memastikan dokter Anda memiliki izin dan jika dalam persyaratan yang menguntungkan. Anda juga dapat memanfaatkan DocInfo, yang dikendalikan oleh Federasi Dewan Medis Negara yang memberikan data tentang sekolah kedokteran dokter, riwayat lisensi, spesialisasi, lokasi, dan aktivitas disipliner.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *